Paul Pogba Diprediksi Bakal Gagal Total di MU

397
Pesona Indonesia
Paul Pogba. (foto: twitter)
Paul Pogba. (foto: twitter)

batampos.co.id – Pemain termahal yang dibeli Manchester United, Paul Pogba, diprediksi akan gagal bersinar bersama Si Setan Merah.

Ironsnya, prediksi tersebut dilontarkan sendiri oleh seorang mantan pemain kubu Setan Merah, Eamon Dunphy. Pogba dinilai tidak memiliki kecerdasan untuk bermain sepakbola dan ia tidak akan memberikan nilai tambah apapun pada Manchester United.

Pogba diboyong kembali dari Juventus oleh Jose Mourinho dengan harga 89 juta poundsterling di musim panas dan sempat dikritik karena tampil tak cukup baik saat United tumbang di derby Manchester pekan lalu.

“Untuk 100 juta poundsterling, ia bukan apa-apa dan ia tidak memiliki posisi di mana anda bisa memainkan dirinya,” ujar Dunphy pada RTE.

“Alex Ferguson sudah melakukan tindakan yang benar dengan membiarkannya pergi. Saya kira ia melihat apa yang selalu saya lihat, bahwa pemain ini tidak memiliki permainan yang khas.”

“Ia tidak bermain cukup bagus dan tidak memiliki otak sepakbola. Ia berada di posisi yang salah sepanjang waktu. Saya tidak melihat apapun dari dirinya dan saya kira ia bakal gagal total di masa yang akan datang.” tandasnya. (gbl/sam)

Respon Anda?

komentar