Pembunuh Mikel Akhirnya Diamankan

724
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – Jajaran Polsek Batuampar menangkap seorang terduga pelaku penikaman terhadap Mikel, warga Tanjunguma. Pelaku diduga menjadi otak penikaman terhadap korban.

“Kita sudah mengamankan beberapa orang untuk dimintai keterangan. Satu diantaranya merupakan terduga pelaku,” ujar Kapolsek Batuampar, Kompol Arwin A.W, Rabu (13/9/2016).

Arwin menjelaskan belum bisa menyimpulkan motif pembunuhan tersebut. Saat ini pihaknya tengah meminta keterangan terduga pelaku.

“Yang bersangkutan masih dimintai keterangan. Namun, keterangannya (terduga pelaku) masih berbelit-belit,” terang Arwin.

Dari pemeriksaan sementara, sambung Arwin, nyawa Mikel dihabisi lebih dari satu orang atau dikeroyok. Hal itu diketahui dari luka lebam dan luka tusuk pada bagian perut kiri korban.

“Dugaan pelaku lebih dari satu orang. Dan sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan,” tegasnya.

Arwin mengaku sudah mengamankan barang bukti berupa pakaian korban. Sementara alat bukti berupa senjata tajam yang digunakan pelaku masih dalam pencarian.

“Untung barang bukti masih dalam pencarin. Dan mohon doanya segera terungkap,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mikel, warga Tanjunguma tewas ditikam di parkiran mobil belakang Hotel Nite & Day, Batuampar, Senin (12/9) sekitar pukul 03.00 WIB. Pria 22 tahun ini tewas dengan luka dibagian perut.

Informasi yang didapatkan, Mikel tewas setelah terlibat cek-cok dengan seorang pria. Tiba-tiba korban terkapar akibat tikaman pisau. (opi)

Respon Anda?

komentar