PKS sudah Tetapkan Calon, Demokrat Belum Mau Terbuka

216
Pesona Indonesia
Bendera PKS. Foto: JPNN
Bendera PKS. Foto: JPNN

batampos.co.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah menetapkan calon kepala daerah yang akan diusung pada Pilkada serentak di tiga daerah di Provinsi Jambi. Hanya saja, pihaknya belum berani mengumumkan karena menunggu SK resmi DPP.

“Namanya sudah ada. Tapi tunggulah keputusan resmi,” ujar Sekretaris DPW PKS Provinsi Jambi Supriyanto seperti diberitakan Jambi Independent (Jawa Pos Group) hari ini (14/9).

Informasinya, PKS bakal mengusung Madel di Sarolangun. Kemudian dukungan PKS bakal mengarah ke Sukandar untuk di Tebo. Lalu PKS juga bakal mendukung Ivan Wirata di Muarojambi.

“Di sarolangun kita ada dua pasang seperti CE-Hilal, Madel dan pasangannya. Belum bisa pastikan siapa yang akan kita dukung masih menunggu keputusan DPP,” ucapnya

“Saat ini masih lampu kuning,” imbuhnya.

Maksud Supriyanto, nama-nama yang di usung tersebut belum final 100 persen. Masih bisa berubah sesuai dinamika politik. Terlebih, SK dari DPP belum turun.

“Nanti saja hari kamis akan kita deklarasikan. Masih kita tutup namanya nanti kita kabari,” ujarnya tersenyum

Sementara itu Partai Besutan SBY, Demokrat hingga saat ini masih belum mau terbuka. Namun, kabar terbaru kandidat yang bakal di usung Demokrat bakal segera di deklarasikan dalam dua hari ini.

“Nanti saja ya tunggu keputusan DPP. Sebab tanggal 14 ini ketua (HBA-red) akan berangkat menemui DPP untuk merapatkan nama-nama tersebut,” jelasnya. (jpg)

Respon Anda?

komentar