Segera Rilis Album Perdana, Eva Celia Lega

397
Pesona Indonesia
Eva Celia. (foto: ist)
Eva Celia. (foto: ist)

batampos.co.id – Penyanyi dan aktris cantik Eva Celia kini tengah diliputi kelegaan. Pasalnya, pengerjaan album debutnya yang bertajuk And So It Begins sudah memasuki tahap akhir.

Putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana tersebut turun langsung dalam pembuatan album debutnya. Salah satu bentuknya adah menulis sendiri lirik delapan lagu yang terdapat di dalam albumnya.

Eva juga mencoba menyampaikan pesan dalam setiap lagu yang ia tulis. Album And So It Begins akan berbicara mengenai hal positif dan harapan.

“Dari sekian banyak cerita atau kejadian tentang kekecewaan dan kekerasan aku ingin mengembalikan ke benang merah di mana kita seharusnya ada di sana, yaitu cinta yang meliputi sikap menerima, kesabaran, dan kebaikan. Bagaimana kita bisa melatih unsur-unsur tersebut di tengah kehidupan yang kita jalani sehari-hari,” tutur Eva, Rabu (14/9).

Sejumlah musikus juga turut membantu dalam pembuatan album tersebut, di antaranya Tendra (GRUVI), Aldhan Prasatya, Demas Narawangsa, dan Indra Lesmana.

‎Selain itu, Eva juga berkolaborasi dengan Justin Stanton dan Mark Letteri, dua personel dari grup musik instrumental kenamaan asal New York, Snarky Puppy.

“Bekerja sama dengan Justin dan Mark adalah salah satu highlight dari proses yang aku jalani untuk album And So It Begins ini. Aku pribadi adalah penggemar mereka, dengerin mereka juga sudah lama banget dan tiba-tiba bisa kerja bareng. Sangat enggak terlupakan pastinya,” ungkap dara manis kelahiran 21 September 1992 tersebut.‎ (gil/jpnn)

Respon Anda?

komentar