Sir Alex Ferguson: Klopp dan Liverpool Pasangan Klop

380
Pesona Indonesia
Sir Alex Ferguson. (foto: dailystar)
Sir Alex Ferguson. (foto: dailystar)

batampos.co.id – Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, menjelaskan kenapa Jurgen Klopp bisa hebat bersama Liverpool.

“Ia benar-benar menyatukan diri dengan fans. Dan dukungan kini mengalir padanya, karena ia menunjukkan antusiasme di pinggir lapangan, dengan energi yang ia punya dan juga karakternya, ketika ia melompat seperti itu. Kombinasi itu saling cocok satu sama lain,” puji Ferguson saat berbicara dalam pertemuan UEFA pekan ini.

Selain itu, Ferguson juga mengakui bahwa bermain melawan Liverpool di Anfield selalu menyulitkan Manchester United dari dulu. Iajuga mengakui bahwa tim Merseyside itu memiliki dukungan suporter yang sangat menggilabola.

“Saya selalu berpikir bahwa bermain di Anfield amat sulit. Karena penonton yang mereka punya menciptakan atmosfer yang luar biasa dan bakal membuat banyak tim, lawan, dan wasit, dalam tekanan besar,” tutur Ferguson.

“Kita lihat ketika mereka tertinggal 1-3 dari Dortmund, mereka mampu mendapat gol kedua dan penonton mendorong mereka dan itu menginspirasi tim. Mereka adalah klub yang benar-benar terinspirasi oleh suporter.” (gbl/sam)

Respon Anda?

komentar