Tabrak Trailer, Terlempar ke Kolong, Dilindas, Wafat

993
Pesona Indonesia
Polisi mengevakuasi motor korban yang nabrak trailer, Selasa (13/9/2016). Foto: istimewa/eggi
Polisi mengevakuasi motor korban yang nabrak trailer, Selasa (13/9/2016). Foto: istimewa/eggi

batampos.co.id – Sepeda motor jenis Suzuki Satria FU BP 6452 GF terlibat kecelakaan dengan sebuah truk trailer BP 9205 DE di jalan Jendral Ahmad Yani Panbil sekitar pukul 13.14 WIB.

Kecelakaan tepatnya di depan Pos Pemadam Kebakaran mengakibatkan Jun, penumpang sepeda motor yang dikemudikan oleh Ujang Makmur tewas di tempaat.

Petugas Lantas Polresta Barelang, Bripka Hendrik menjelaskan kronologi kecelakaan ini bermula dari truk trailer yang dikemudikan oleh Fikton Sirumapea hendak putar arah balik dari Simpang Kabil.

“Kontainer ini dia dari simpang kabil mau putar, kan kejadiannya itu tepat di U Turn. Sedangkan sepeda motor ini dia arah Panbil,” ungkapnya, Selasa (13/9/2016).

Sepeda motor Satria FU yang melaju kencang dari Panbil, tidak sempat lagi melakukan pengereman hingga akhirnya kecelakaan pun tak terhindarkan.

“Pas tabrakan, penumpang sepeda motor ini telempar ke depan kemudian masuk ke kolong kontainer dan dilindas dengan roda belakang kiri,” lanjutnya.

Akibat dilindas dari ban truk trailer, Jun mengalami penyok dibagian kepala, luka robek di kaki kanan, memar di bagian kaki kiri, lecet lutut kaki kiri, dan mengeluarkan darah dari hidung dan mulut.

Sementara itu, Ujang Makmur mengalami patah di bagian tulang iga kanan, lecet kaki kanan/kiri dan lecet tangan kiri kanan.

Saat ini, Ujang Makmur masih dirawat secara insentif di IGD Rumah Sakit Casa Medika dan Jun telah dipindahkan dari IGD ke kamar mayat Rumah Sakit Casa Medika.

Sedangkan Fikton Sirumapea dan barang bukti berupa truk dan sepeda motor telah dibawa ke Mapolresta Barelang untuk dimintai keterangannya. (eggi)

Respon Anda?

komentar