Warga Kijang Dibacok Orang Tak Dikenal

575
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Herman, 30, warga Kelurahan Kijang Kota, mengalami luka tikaman di bagian tangannnya setelah terlibat pertikaian dengan orang tak dikenal di Jalan Barek Motor, Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Minggu (12/9) sekitar pukul 23.20 WIB. Korban yang bersimbah darah itu langsung dilarikan rekannya ke Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bintan, sedangkan pelaku berhasil melarikan diri dari lokasi kejadian.

“Memang ada pasien kita yang mengalami luka sayatan akibat benda tajam. Tim medis sudah menangani pengobatan korban,” ujar Direktur Umum (Dirut) RSUD Bintan, Kijang, dr Gama Af Esnaeni Selasa (13/9).

Dikatakannya, Minggu (11/9) malam, ada seorang warga yang diduga menjadi korban pembacokan diantar ke Ruang IGD RSUD Bintan. Saat itu juga tim medis memberikan penanganan langsung dengan membersihkan lukanya hingga menjahit luka robek di lengan kanan.

Setelah penanganan darurat diberikan, lanjutnya, korban dirawat secara intensif. Merasa sudah membaik, korban meminta kepada pihak rumah sakit untuk diizinkan pulang.

“Korban minta pulang. Karena kita lihat kondisinya sudah membaik jadi kita berikan izin,” kata Pelaksana harian (Plh) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bintan ini.

“Senin (12/9) sore korban sudah pulang ke rumahnya,” tambahnya.

Sementara Kanitreskrim Polsek Bintan Timur, Iptu Brasta Pratama Putra mengaku tidak mengetahui adanya kasus pembacokan yang terjadi di wilayah yang dipimpinnya. Bahkan laporan terkait insiden itupun tak ada masuk ke mapolsek.

“Tak ada laporan masuk terkait kasus pembacokan dari 11-13 September ini,” akunya.

“Kalau laporan pengrusakan rumah ada. Tapi kasus itu tak ada korban jiwanya dan juga sudah diselesaikan secara kekeluargaan,” ungkapnya. (ary/bpos)

Respon Anda?

komentar