Batam Pos Funwalk 2016 Dimeriahkan Senam Zumba

615
Pesona Indonesia
Senam Zumba. Foto: istimewa
Senam Zumba. Foto: istimewa

batampos.co.id – Batam Pos Funwalk 2016 yang akan digelar 9 Oktober nanti dipastikan berlangsung meriah karena diisi berbagai hiburan. Salah satunya, peserta akan diajak mengikuti senam zumba yang sudah tentu asyik.

Selain itu, acara jalan santai ini makin seru karena menyediakan hadiah utama satu unit mobil Toyota Agya.

Ketua Panitia Batam Pos Funwalk 2016, Herman Mangundap, mengatakan pihaknya juga menyediakan berbagai hadiah lain yang tak kalah menarik. Antara lain dua sepeda motor, sepeda gunung, TV, kulkas, dan beberapa hadiah hiburan lainnya.

“Selain itu, acara jalan santai juga akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan,” kata Herman, Rabu (14/9/2016).

Kata Herman, sebelum jalan santai dimulai, peserta diajak senam zumba. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan marching band sekaligus menandai pelepasan peserta jalan santai.

Jalan santai ini akan start dari Graha Pena Batamcenter menuju kantor DPRD Batam. Kemudian belok kiri menuju Mega Mall-bundaran BP Batam-Batam Center Mall (BCM), belok kiri menuju lampu merah simpang Masjid Raya, dan finis di Graha Pena.

Sampai di garis finis, peserta jalan santai kembali disuguhi aneka hiburan sambil mengundi hadiah. Di antara hiburan musik akustik.

“Tentu saja pengundian satu unit mobil, dua sepeda motor dan puluhan hadiah lainnya untuk para peserta yang beruntung,” ujarnya.

Bagi peserta yang ingin mendaftar, panitia masih membuka pendaftaran lewat kontak yang bisa dihubungi.

“Panitia mempermudah proses pendaftaran hanya lewat telepon yang berada di koran Batam Pos,” tambah Herman.

Selain itu, peserta yang berjumlah minimal lima orang akan mendapatkan kesempatan untuk tampil di halaman koran Batam Pos.

“Tim panitia akan datang dan memotret calon peserta ini,” jelasnya.

Peserta cukup membayar Rp 100 ribu untuk mendapatkan kesempatan memenangkan mobil dan hadiah lainnya. Dengan uang pendaftaran ini, peserta akan memperoleh kaos, snack, dan satu kupon undian.

“Kapan lagi bisa seru-seruan bareng keluarga dan kerabat dan dapat hadiah,” katanya. (cr18)

Respon Anda?

komentar