Beli Hunian Griya KDA Bandara Dapat Bonus Paket Furniture Rp 12 Juta

423
Pesona Indonesia

griya-kda-bandara-f-reprobatampos.co.id – Pengembang PT Kurnia Djaja Makmur Abadi (KDA) kembali menawarkan promo menarik, yaitu pembelian hunian Griya KDA Bandara, Batu Besar Nongsa. Promo yang dihadirkan berupa bonus pilihan paket furniture seharga Rp12 juta dan gratis ekstra satu lantai setiap pembelian tipe 48/84.

Marketing Griya KDA Bandara, Lela mengatakan, Perumahan Griya KDA Bandara tersedia dengan dua tipe yaitu tipe 48/84 untuk rumah dan tipe 100/96 untuk town house dengan total 110 unit saja. Tipe 48/84 ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 419 jutaan dengan uang muka sebesar 10 persen dan booking fee Rp 2 juta untuk rumah serta Rp 5 juta untuk town house.

“Khusus untuk unit yang ready stok uang muka hanya bisa dicicil selama 4 kali, sedangkan untuk unit yang inden hingga 12 kali,” kata Lela, Rabu (14/9).

Lela mengatakan, bahkan saat ini pihaknya juga memberikan promo khusus pembelian tipe 48/84 dan 100/96 akan mendapatkan gratis pengurusan Bea Perolehan Hak Tanah dan Bangunan (BPHTB) sebesar 5 persen, Akta Jual Beli (AJB) dan Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB) khusus untuk pembelian tipe 48 dan tipe 100. “Akhir tahun harga jual akan mengalami kenaikan,” imbuhnya.

Lebih lanjut Lela mengatakan konsumen yang telah membeli hunian ini nantinya akan mendapatkan kupon undian. Kupon tersebut akan diundi dengan hadiah utama. “Konsumen yang telah melakukan pembelian akan dikumpulkan terlebih dahulu, setelah itu baru akan dilakukan pegundian,” kata Lela.

Spesifikasi bangunan menggunakan dinding bata merah, rangka atap baja ringan, plafon gipsum, atap genteng, lantai keramik 40 x 40 cm dan closet duduk serta suplay air bersih Adhy Tirta Batam (ATB). “Untuk spesifikasi dijamin baguslah. Untuk progres pembangunan sudah berjalan 90 persen,” kata Lela.

Adapun keunggulan dari Perumahan Griya KDA Bandara berada di lokasi yang sudah padat penduduk dan strategis. Hanya 5 menit ke Bandara Hang Nadim, 6 menit ke komplek perniagaan Plaza Botania, 15 menit ke Kabil, serta hanya 20 menit ke Mega Mall dan hanya 30 menit ke pusat kota Batamcentre.

Informasi lebih detail kunjungi kantor pemasaran PT Kurnia Djaja Makmur Abadi di Taman Kurnia Djaja Center blok C8-C9, Batam Center. (cr12)

Respon Anda?

komentar