Bertengkar Dengan Pacar, Bule di Bali Pilih Terjun ke Jurang

386
Pesona Indonesia

4808e9cc3ee779e496da55f35ae06867_400x400batampos.co.id – Banyak orang memilih jalan pintas untuk menyelesaikan masalah sehingga bunuh diri dianggap satu-satunya cara untuk menyelesaikannya.

Warga negara Turki bernama Yeliz Kemaloglu nekat mengakhiri hidupnya di Desa Ungasan, Kuta Selatan, Bali pada Rabu (14/9) dini hari.

Perempuan 32 tahun itu bunuh diri dengan cara melompat ke jurang sedalam 25 meter di vila Millo’s Home, Balangan, Ungasan.

Petugas sekuruti di Milo’s Home, Yoseph Tey Seran (40) mengatakan, mulanya Yeliz yang menginap dengan pacarnya, Onur Aslan di penginapan itu terlibat cekcok. Yoseph bahkan sempat bertanya ke sepasang kekasih itu tentang alasan cekcok.

“Saya sempat tanya, ‘ada apa ribut?’. Dan dijawab pacar korban, ‘tidak ada apa-apa’,” ujar Yoseph.

Selanjutnya Aslan yang tercatat lahir di Dogubayazit, Turki pada 1988 itu kembali masuk ke dalam vila. Sedangkan Yoseph langsung pergi.

Beberapa saat kemudian, Yoseph kembali bertemu Aslan. Saat itu Aslan bertanya ke Yoseph tentang keberadaan Yeliz.

Kebetulan Yoseph melihat Yeliz berjalan menuju ke Vila Lajoya yang masih satu areal dengan Milo’s Home berada di pinggir tebing. Aslan pun bergegas mencari kekasihnya.

Sesampainya di kolam di dekat tebing, Aslan melihat kekasihnya sudah berdiri di bibir tebing menghadap ke arah laut. Aslan pun panik dan berlari ke arah kekasihnya.

Aslan lantas secepatnya merangkul Yeliz dan berusaha menenangkannya. Bahkan, kata Aslan, kekasihnya sempat menendang dan mencakar. Suasana sempat tenang. Yeliz bahkan mau diajak menjauh dari bibir jurang.

Namun, tanpa disangka, Yeliz berbalik ke arah tebing sembari melontarkan kata-kata ‘Kamu siapa, kamu tidak berhak menyentuh saya’ dan langsung meloncat ke jurang.

Aslan pun tak sempat mencegah aksi nekad kekasihnya. Yang bisa dilakukan Aslan hanya berteriak minta tolong. Setelah korban ditemukan, jenazahnya langsung dievakuasi ke RS Sanglah.(ara/jpnn)

Respon Anda?

komentar