Dapur Sehat Harris Hotel Hadirkan Makanan Tradisional

556
Pesona Indonesia
Karyawan Hotel Haris Batamcenter, Maya menunjukan ayam bakar taliwang seharga 25 ribu per porsi. Foto: Rezza Herdiyanto/Batam Pos
Karyawan Hotel Haris Batamcenter, Maya menunjukan ayam bakar taliwang seharga 25 ribu per porsi. Foto: Rezza Herdiyanto/Batam Pos

batampos.co.id – Bagi pecinta kuliner yang doyan dengan makanan tradisional yang sehat, Harris Hotel kini menghadirkan dapur sehat dengan aneka menu makanan tradisional yang disajikan secara langsung, dengan harga yang cukup terjangkau.

“Mulai dari penyajiannya lebih sehat dengan mengurangi takaran gula, dan garam, serta tidak menggunakan bahan penyedap rasa. Sehingga rasa alami dari makanan tersebut lebih terasa nikmat dan enak,” ujar Food & Beverage Manager Harris Hotel, Riesdian Tri Wibowo, kepada Batam Pos (grup batampos.co.id) di sela-sela acara pembukaan Dapur sehat ala Harris Hotel, Selasa (13/9).

Ia mengatakan, aneka menu makanan tradisional yang disajikan dalam dapur sehat ini tentunya bervariasi dengan banyak pilihan menu menarik yang bisa dinikmati, mulai dari makanan berat, makanan ringan, dan minuman segar diantaranya, soto banjar, soto lamongan, soto betawi, ayam bakar taliwang, ayam kalasan, colenak, pisang bakar, pisang goreng coklat, es dawet dan lainnya.

“Setiap harinya menu tradisional yang disajikan akan berganti dengan pilihan yang lebih menarik, dan tentunya akan semakin memanjakan lidah para penikmat kuliner,” sebutnya.

Lebih lanjut Riesdian menjelaskan, tujuan menghadirkan dapur sehat ini tentunya ingin mengubah pemikiran masyarakat yang mengatakan kalau makan di hotel itu selalu mahal. Namun dengan dibukanya dapur sehat ini menjadi salah satu contoh bahwa makan di hotel itu tidak selalu mahal.

“Selain bisa menikmati makanan sehat dengan harga yang terjangkau mulai Rp 10 ribu hingga Rp 25 ribu per porsi. Pengunjung disini juga akan diberikan pelayanan hotel bintang lima,” tuturnya.

Buruan langsung rasakan aneka menu tradisional dapur sehat ala Harris Hotel yang buka setiap hari Selasa, Rabu, dan Kamis, mulai pukul 11.30 WIB, hingga pukul 21.00 WIB, hanya di Harris Hotel. (cr20)

Respon Anda?

komentar