Dipakai Modal Nikah, Tessa Kaunang Tuntut Mobil yang Dijual Sandy Tumiwa

465
Pesona Indonesia
Tessa Kaunang. (foto: jpnn)
Tessa Kaunang. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Meski sudah bercerai dua tahun yang lalu, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa ternyata masih menyisakan permasalahan yang belum terselesaikan.

Sandy menggugat harta gono-gini yang didapat saat masih berstatus suami Tessa. Gugatan harta gono-gini dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam gugatannya, Sandy meminta supaya rumah senilai Rp 2 miliar yang dihuni Tessa Kaunang dan kedua anaknya untuk segera diuangkan. Namun masalah harta gono-gini semakin melebar setelah Tessa menuntut mobil yang sudah dijual Sandy Tumiwa.

Kabarnya, mobil tersebut dijual untuk modal nikah Sandy Tumiwa.

“Sepertinya mobil itu sudah dijual buat modal nikah. Tapi tidak jadi juga nikahnya,” tutur Tessa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/9).

Tessa menjelaskan, harta yang mereka miliki saat masih menjadi pasangan suami istri akan diwariskan kepada kedua anaknya, Andisa Leota Anabel dan Andisa Latavka Avram.

“Mobil akan diperhitungkan, ya kita perhitungkan. Dan untuk adanya keadilan dalam gugatan ini, aku ada haknya terhadap mobil itu,” imbuh Tessa. (ps)

Respon Anda?

komentar