Gerindra Beri Sinyal Dukung Petahana di Pilkada Pekanbaru

231
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah memberikan sinyal akan mendukung petahana Firdaus dalam Pilkada Pekanbaru 2017 mendatang.

“Sesuai dengan arahan ketua umum kami yakni Pak Prabowo Subianto, untuk Pilkada Pekanbaru dukungan diarahkan kepada petahana. Kita tunggu saja Surat Keputusan (SK) nya,” ujar Sekjen DPP Gerindra Riau, Ahmad Muzani ketika menghadiri acara rapat koordinasi di Hotel Arya Duta, Rabu (14/9).

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD Gerindra Riau, Nurzahedi atau Edi Tanjung. Salah satu alasan pemberian dukungan tersebut adalah dari hasil survei yang dilakukan internal partai dan beberapa proses penjaringan sebelumnya yang dilakukan dari tingkat DPC, DPD hingga akhirnya direkomendasikan ke DPP.

“Tentunya salah satu yang menjadi rekomendasi dari DPP untuk mendukung pasangan calon adalah hasil survei. Untuk itu bisa saja hasil survei incumbent masih tinggi sehingga hal itu yang juga menjadi alasan DPP memberikan rekomendasi,” jelasnya seperti diberitakan Riau Pos (Jawa Pos Group) hari ini (15/9).

Dalam kunjungan Sekjen DPP ke Riau tersebut, juga sekaligus menghadiri acara pemotongan hewan kurban bertempat di kantor DPD Gerinda Riau. Kurban Partai Gerindra Riau sebanyak 18 ekor sapi dipotong di Kantor DPD Gerindra Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Rabu (14/9).

Masing-masing dari Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani satu ekor, Ketua DPD Partai Gerindra Riau H Nurzahedi satu ekor, Aziz Zainal satu ekor (cabub Kampar dari Gerindra), Didit (menantu Hasyim Djoyo Hadikusomo) dan adiknya Bagus masing-masing satu ekor, dan DPC dan Fraksi Partai Gerindra se Riau. (jpg)

Respon Anda?

komentar