Hindari Haters, Mario Teguh Stop Beri Nasihat di Media Sosial

1157
Pesona Indonesia
Mario Teguh. (foto: ps)
Mario Teguh. (foto: ps)

batampos.co.id – Si Golden ways, Mario Teguh, akhinya mengambil keputusan untuk berhenti memberikan status atau meme berisi nasihat-nasihat di media sosial.

Motivator kondang ini memilih jalan itu untuk menghindari para pembenci dirinya atau disebut juga haters, memberikan komentar-komentar yang menghujat dirinya, keluarga, dan anak-anaknya, terkait kisru dirinya dengan Ario Kriswinar yang mengaku sebagai anak kandungnya.

Mario Teguh menyampaikan langsung keputusannya itu melalui postingan di akun Instagramnya.

Berlakangan ini Mario Teguh memang kebanjiran caci maki dari haters terkait persoalan yang membelitnya dengan Ario Kiswinar.

Bahkan terkait hal ini, istri Mario Teguh, Linna Teguh memutuskan untuk melaporkan akun Instagram ke kepolisian terkait dugaan pencemaran nama baik.

“Sahabat saya yang baik hatinya, untuk memelihara kehormatan dari nasihat-nasihat kita di ruang persahabatan ini, MTSC tidak lagi menerbitkan status atau meme nasihat sampai masa yang belum ditentukan. Para pembenci dan penganut fitnah mencaci dan menghina nasihat, bahkan status doa, sehingga kurang tepat jika kita membiarkan kebaikan dihina oleh orang-orang berhati keji,” tuturnya.

Namun begitu, dirinya tak sepenuhnya menghentikan aktivitasnya di media sosial. Karena dirinya akan sesekali menerbitkan status motivasi atau mengumumkan program Mario Teguh Super Club (MTSC).

“Kami akan sesekali menerbitkan status motivasi, atau pengumuman program MTSC, tapi tidak akan terjadwalkan seperti biasanya,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, dirinya juga akan tetap memposting doa pada pagi, senja, dan malam secara teratur.

“Indonesia memang bukan negara pembenci, tapi pembenci lebih merusak kerukunan masyarakat daripada yang dibencinya,” ungkapnya.

Terakhir, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam MTSC yang sudah bekerjsama selama kurang lebih 10 tahun ini.

“Saya harus berterima kasih kepada semua Moderator MTSC yang telah bekerja keras secara sukarela selama lebih dari 10 tahun, yang melayani sesama mulai dari doa pagi sampai doa malam, tanpa ada hari libur sama sekali. Semoga Tuhan selalu memelihara kesehatan, keselamatan, rezeki, dan kemuliaan kita beserta keluarga tercinta,” tandas Mario. (pojoksatu/jpg)

Respon Anda?

komentar