Kecelakaan, Satu Keluarga Dilarikan ke Puskesmas

593
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Satu keluarga yang terdiri dari, Bondo, 38, bersama istrinya, Aisah 46 dan anaknya, Putra, 6, dilarikan ke Puskesmas Kawal akibat terlibat kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Jalan Wisata Bahari, Batu 28, Kecamatan Gunung Kijang, Selasa (13/9) sekitar pukul 20.30 WIB. Warga Desa Malang Rapat itu kecelakaan saat mengendarai motor.

Informasi di lapangan, Motor Yamaha Vega BP 5799 BC yang ditumpangi Bondo beserta istri dan anaknya keluar dari Simpang Polsek Gunungkijang, Jalan Wisata Bahari, Batu 28, hendak menuju ke arah Jalan Kawal. Ketika kendaraannya memasuki jalur sebelah kiri, tiba-tiba dari arah berlawanan datang Motor Suzuki FU BP 6145 BL yang dikendarai oleh Satria Wardana, 30. Sehingga tabrakan kedua kendaraan itupun tak terelakkan.

“Satu keluarga yang menumpangi Motor Yamaha Vega dan pengemudi Motor Suzuki FU kita larikan ke Puskesmas Kawal. Seluruh korban sudah mendapatkan penanganan medis dari pihak puskesmas tersebut,” ujar Kasatlantas Polres Bintan, AKP Muchlis Najar ketika dikonfirmasi, Rabu (14/9).

Akibat laklantas tersebut, lanjutnya, Bondo mengalami luka di bagian kaki kanan begitu juga dengan istrinya, Aisyah mengalami luka lecet di bagian kaki kanan. Sedangkan anaknya, Putra tidak mengalami luka sedikitpun dan kondisinya dalam keadaan sehat alias tidak mengalami trauma. Untuk kondisi, Satria Wardana juga tidak mengalami luka serius hanya bagian hidungnya saja yang lecet.

“Kedua kendaraan sudah kita amankan. Insiden ini menyebabkan kerugian materil sebesar Rp 500 ribu,” ungkapnya. (ary/bpos)

Respon Anda?

komentar