Optik Tunggal Beri Diskon 60 Persen untuk Frame dengan Lensa Zeiss

601
Pesona Indonesia
Karyawan Optik Tunggal saat menyetel kacamata milik salah seorang pelanggan Optik Tunggal di Nagoya Hill. Foto: Lenni Julia/ Batam Pos
Karyawan Optik Tunggal saat menyetel kacamata milik salah seorang pelanggan Optik Tunggal di Nagoya Hill. Foto: Lenni Julia/ Batam Pos

batampos.co.id – Pusat perlengkapan kacamata, Optik Tunggal di Nagoya Hill, mempunyai banyak cara untuk memuaskan para pelanggannya. Bertajuk September Ceria, Optik Tunggal tawarkan setiap pembelian frame dengan lensa Zeiss akan mendapatkan diskon 60 persen. Promo ini berlaku hingga akhir September nanti.

Supervisor Optik Tunggal, Rico Budiman mengatakan promo ini dalam rangka memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin memiliki kacamata baru. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Promo ini berlaku, jika pengunjung membeli lensa dengan merek Zeiss terlebih dahulu kemudian baru kita berikan potongan harga untuk framenya,” kata Rico.

Rico mengatakan, untuk lensa Zeiss ini juga diberikan garansi selama setahun. Dimana jika terjadi pecah, gores maka akan diganti dengan lensa baru.

“Kartu garansi ini no limit artinya jika lensa pecah berkali-kali maka tidak akan habis limit namun langsung diganti dengan yang baru,” jelasnya.

Optik Tunggal menawarkan berbagai model diantaranya merek Levis, Tagheur, Rayban, New Balance, Prada, Burberry, Bulgari, Vogue, Ana Hickman dan lainnya.

“Khusus untuk frame merek Tagheur, kami berikan garansi nasional selama satu tahun,” ucapnya.

Sementara itu, Optik Tunggal juga melayani gratis servis cuci kacamata, gratis penyetelan kacamata, dan periksa mata gratis.
Mengenai harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1 juta. Selain itu saat iniĀ  Optik Tunggal juga memberikan kemudahan untuk cicilan kepada pengunjung pemegang kartu BCA, CIMB Niaga dan BNI dengan cicilan nol persen.

Informasi lebih lanjut kunjungi Optik Tunggal di Nagoya Hill lower ground Blok W Nomor 11 atau di cabang Optik Tunggal di Mega Mall Batamcenter. (cr12)

Respon Anda?

komentar