Rossi-Marquez Makin Cair, Baby Allien Bela The Doctor Soal Tudingan Miring Lorenzo

310
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Hubungan Valentino Rossi dengan Marquez benar-benar makin mencair. Hal ini terlihat dari komentar Marquez yang membela The Doctor (julukan Rossi) soal adu mulut Rossi dengan rekan setimnya Jorge Lorenzo usai balapan di GP San Marino, Italia, Minggu (11/9/2016).

Lorenzo menuding Rossi main kotor karena menyalipnya dengan cara agresif. Tudingan itu dilontarkan Lorenzo saat sesi wawancara usai balapan. Lorenzo terus menuding cara Rossi menyalipnya terlalu agresif sehingga hampir membuatnya celaka.

Tudingan itu membuat Rossi tampak kesal. Ia beberapa kali memotong komentar Lorenzo yang terus menyudutkannya.

Terkait hal tersebut, Raider Repsol Honda, Marc Marquez, punya pandangan berbeda dengan Lorenzo. Marquez yang berada beberapa meter di belakang Lorenzo dan Rossi ketika manuver itu terjadi, menganggap manuver Rossi untuk menyalip Lorenzo memang terbilang agresif, namun hal itu biasa terjadi dalam balapan.

“Saya sedikit di belakang, karena ada Maverick Vinales di depan saya. Saya hanya melihat Rossi masuk melalui bagian dalam, dan dia sudah menyalip. Ya, itu agresif, tapi itu bisa dianggap sebagai usaha menyalip yang biasa,” ujar Marquez seperti dikutip dari Speedweek.

Marquez yang finis di posisi keempat pada GP San Marino, bisa memahami manuver yang dilakukan Rossi. Pasalnya, pengoleksi tujuh gelar juara dunia kelas primer Grand Prix itu sedang tampil di depan puluhan ribu pendukungnya sendiri di Sirkuit Misano.

“Jika Anda berada di balapan rumah sendiri, Anda pasti akan mengambil risiko lebih banyak. Rossi sangat pintar. Dia tahu Lorenzo punya kecepatan bagus, untuk itu dia secepat mungkin menyalip Lorenzo,” ucap Marquez.

“Gerakan Rossi agresif, berada di batas, tapi gerakan itu tidak masalah,” sambung pemuncak klasemen sementara MotoGP 2016 tersebut. (sumber: CNNIndonesia)

Respon Anda?

komentar