Toyota Harrier Premium Style Ash, Tampil Mewah dengan Sentuhan Interior Menawan

729
Pesona Indonesia
Toyota Harrier premium style ash di eM Auto Batam, Baloi. Foto: Yulianti/ Batam Pos
Toyota Harrier premium style ash di eM Auto Batam, Baloi. Foto: Yulianti/ Batam Pos

batampos.co.id – Showroom mobil CBU eM Auto Batam di Baloi menghadirkan mobil terbaru dari Toyota Harrier tipe premium style ash. Mobil warna sparkling black pearl ini menampilkan wajah yang lebih segar serta sporty dengan sentuhan interior yang menawan.

“Desainnya lebih mewah, apalagi diperkuat dengan grill logo elang warna emas,” ujar Sales Representative eM Auto, Parindo Pangmala saat ditemui Rabu (14/9) di Baloi.

Dia mengatakan dari sisi eksterior Harrier edisi spesial ini mendapat satu set velg alloy berukuran 18 inci, lima projector headlamp, juga panoramic roof. Sedangkan sisi interiornya terdapat jok dibungkus bahan ultrasuede berwarna hitam dan abu-abu. Disamping itu, hadir juga electronic trunk opener, DVD Monitor, ventilasi AC di baris kedua dan juga sistem audio premium yang siap memanjakan pemilik sepanjang perjalanan.

“Kendaraan ini pun memiliki dimensi dengan panjang 4720 milimeter, lebar 1835 milimeter, jarak kendaraan dengan tanah 190 milimeter serta berat mencapai 1.580 kg,” katanya.

Sementara untuk dapur pacunya, mobil keluaran Jepang ini masih mengandalkan mesin 3ZR-FAE berkapasitas 2.0 liter yang terhubung ke transmisi CVT-i dan mesin 2AR-FXE 2.5 liter. Kemudian sistem penggeraknya tersedia front-wheel drive / all-wheel drive dengan sistem transmisi otomatis 4-percepatan.

Bagi yang berminat, Toyota Harrier Style Ash Edition ini dipasarkan dengan harga mulai Rp 570 juta, dan eM Auto Batam juga memberikan diskon menarik untuk kendaraan ini. (cr19)

Respon Anda?

komentar