Kamis, 28 Maret 2024

Ulang Tahun, Hotel Allium Batam Berikan Diskon 20 Persen Untuk Menu-menu Ini

Berita Terkait

dragon-fruit-saladbatampos.co.id – Allium Batam Hotel berumur dua tahun! September ini akan menjadi bulan yang penuh perayaan untuk Allium Batam Hotel karena hotel ini merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 25 September.

Untuk merayakannya, Allium Batam Hotel mengadakan serangkaian acara dan promosi yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung.

Allium Batam Hotel menawarkan diskon khusus sebanyak 20% untuk semua makanan “Chef Recommendation” yang terdiri dari 6 menu yang menjadi menu special andalan Allium selama bulan September.

1dscf3057

Diantara menu-menu tersebut, makanan specialnya adalah Dragon Fruit Salad, Au Beouf Pizza, Allium 2 Seasons Pizza, Pindang Iga Asam Pedas, Authentic Sop Buntut, dan Salmon Asam Pedas.

Di menu andalan Allium Batam Hotel ini, Anda dapat menemukan cita rasa makanan Barat, Indonesia, dan Asia yang tersaji. Setiap makanan yang dimasak, diproses dengan setulus hati oleh para ahli kuliner Allium sehingga rasa akan benar-benar meresap dan tentunya tidak akan gagal untuk memuaskan keinginan Anda.

edit

Anda dapat memesan pizza biasa dan pizza hitam, yang memiliki perbedaan dasar adonan. Pizza hitam dibuat berdasarkan adonan yang berwarna hitam sehingga di hasil akhirnya, dasar dan pinggiran pizza berwarna hitam.

Tak perlu khawatir karena rasa dari pizza hitam ini tak kalah lezat dengan pizza biasa. Semua tamu dapat menikmati hidangan mewah ini dengan diskon yang sangat spesial sampai dengan 31 September 2016.

Sebagai bagian dari perayaan, Allium juga mengadakan donor darah yang akan diselenggarakan di akhir September. Dengan harapan, Allium Batam Hotel bisa membantu orang yang membutuhkan.

1dscf2638

Selain donor darah, sehubungan dengan Hari Raya Haji, Allium Batam Hotel juga menyumbangkan pakaian dan makanan untuk panti asuhan.

Allium Batam Hotel paham bahwa hotel tidak akan sukses tanpa kerja keras dari stafnya, maka dari itu, untuk staf dan manajemen, Allium Batam Hotel menyelenggarakan “Staff Party” yang sifatnya tahunan yang akan diselenggarakan pada 29 September 2016.

Jika Anda ingin memesan kursi Anda bersama rekan, keluarga, maupun kolega anda di Paris Lyon Café untuk bisa menikmati promo kami, hubungi Allium Batam Hotel di +62 778 452 888 atau Anda juga dapat menghubungi melalui e-mail di contact@alliumbatam.com untuk info lebih lanjut dan pemesanan.

Kunjungi juga halaman Facebook Allium Batam Hotel di www.facebook.com/alliumhotelbatam, follow twitter Allium Batam Hotel di @alliumbatam dan ikuti Instagram kami di @alliumbatamhotel untuk berita terbaru dan update dari Allium Batam Hotel.(fenny/adv)

Update