Dimentori Nurdin, Arif Fadillah Kandidat Terbaik Seleksi Sekda Kepri

289
Pesona Indonesia
Arif Fadillah. foto;dok
Arif Fadillah. foto;dok

batampos.co.id – Lolosnya Arif Fadillah sebagai salah satu kandidat terbaik yang berpeluang merebut kursi Sekda Kepri memang sudah diprediksikan. Nama Arif semakin berkibar, karena memiliki kedekatan emosional dengan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun. Apalagi Nurdin merupakan mentor tunggal Arif Fadillah saat menyelesaikan tugas akhir pada Diklat Pimpinan I belum lama ini.

Belum lama ini, Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Kepri, Abdul Razak juga sudah memprediksikan nama-nama yang akan masuk sebagai calon adalah seperti Arif Fadillah dan Syamsul Bahrum. Menurutnya keduanya merupakan putra-putra terbaik Provinsi Kepri.

Disinggung mengenai kedekatakan Arif dengan Gubernur, orang nomor satu di Provinsi Kepri tersebut secara diplomasi mengatakan semua kandidat yang ikut dalam tahapan seleksi merupakan figur-figur harapan untuk membantunya dalam bertugas.

“Semua saya jagokan, akan tetapi pada akhirnya hanya tiga nama yang terpilih. Apapun hasilnya nanti, kita harapkan menjadi yang terbaik,” ujar Nurdin, Rabu (14/9) lalu.

Pada tahapan seleksi Asessmen Centre beberapa waktu lalu, Sekda Karimun, Arif Fadillah mengakui kalau Gubernur merupakan mentornya dalam menyelesaikan tugas akhir Diklatpim I. Disebutkannya, Gubernur banyak memberikan masukan-masukan, sehingga bisa menyelesaikan tugas tersebut dengan baik.

“Ya Alhamdulillah, Pak Gubernur menyempatkan waktunya untuk menjadi mentor. Tentu itu sangat membantu saya dalam menyelesaikan tugas akhir Diklatpim I beberapa waktu lalu,” ujar Arif Fadillah.(jpg/bpos)

Respon Anda?

komentar