NasDem sudah Tetapkan Calon di Pilkada Bangkinang

196
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Walaupun sudah menyatakan dukungan secara resmi jauh-jauh hari kepada balon Aziz Zainal SH MM di Pilkada Bangkinang, namun dukungan Partai NasDem ini baru disampaikan beserta SK dukungan pada Kamis (15/9) kemarin.

SK dukungan ini diberikan langsung sekjen DPW NasDem Riau Fuadi Nur kepada pasangan Aziz Zainal – Catur Sugeng Susanto di kantor DPD NasDem di Bangkinang.

Penyerahan SK disaksikan para anggota DPRD dari Partai NasDem, baik dari DPRD Kampar maupun DPRD Riau, pengurus DPW NasDem Riau dan NasDem Kampar, pengurus DPW PPP Riau dan DPC PPP Kampar.

Sekretaris DPD Nasdem Riau Fuadi Nur menyatakan, NasDem merupakan partai pertama yang mendukung Aziz Zainal sebagai calon bupati Kampar 2017.

Dan itu sudah mereka sampaikan secara resmi di Pekanbaru beberapa bulan yang lalu. Namun ada satu poin yang dalam dukungan itu menyebutkan bahwa Aziz harus menyerahkan namapasangan wakil bupatinya barulah SK secara resmi di berikan.

“Dan alhamdulillah hari ini, Aziz sudah menetapkan pasanganna Catur Sugeng maka sudah saatnya SK resmi kita berikan,” ujarnya seperti diberitakan Babel Pos (Jawa Pos Group) hari ini (16/9).

NasDem dengan semangat restorasi memang menginginkan agar ada perubahan yang lebih baik bagi Kampar dan menurutnya sosok Aziz Zainal diyakini NasDem akan mampu melakukan restorasi bagiKampar.

“Dan kami segenapjajaran Nasdem, baik NasDem Riau terutama kader Nasdem Kampar siap untuk memenangkan pasangan Aziz Zainal -Catur sugeng,” ujarnya.

Sementara itu Aziz Zainal menyatakan, dukungan dari NasDem ini sangat berarti bagi dirinya. Karena dari awal ia sudah merasa mendapat semangat dan suntikan baru dari NasDem dengan dari awal awal mereka sudah mendukung dirinya.

“Dan saya yakin dukungan mereka ini akan terus hingga kita memenangkan pemilihan ini, ujarnya. (jpg)

Respon Anda?

komentar