Siswi SMP Ini Menangis di Kebun Singkong Usai Digarap Pacar

698
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id — Pemuda berinisial AS, 19, harus berurusan dengan polisi lantaran menyetubuhi pacarnya AF di sebuah kebun singkong dekat sekolah korban.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, warga Indragiri Hulu, Riau, itu pergi meninggalkan korban begitu saja.

‘’Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Batang Gansal. Saat ditangkap, AS sedang duduk santai di rumahnya,’’ kata Yarmen Pekanbaru MX (Jawa Pos Group) hari ini (15/9).

Penangkapan AS berdasarkan laporan orangtua korban SH. Ia tak terima putrinya yang masih berusia 13 tahun dan duduk dibangku SMP itu sudah ‘dinodai’ AS, Selasa (13/9) lalu.

Awal kejadiannya begini. Hari itu sekitar pukul 15.00 WIB, korban AF bertemu dengan AS di mushala di lingkungan tempat tinggalnya. Usai bercerita, lalu AF pamit pergi mengantar adiknya ke sekolah.

‘’Saat korban duduk di halaman sekolah, AS datang menghampiri korban. Kemudian korban diajak ke kebun singkong milik warga di samping sekolah tersebut,’’ jelas Yarmen.

Sesampai di sana, AS dan AF langsung melakukan hubungan layaknya suami istri. Begitu selesai, AF meninggalkan lokasi kejadian karena takut dilihat orang.

‘’Saat meninggalkan TKP, AS bertemu dengan tetangga korban Sy. Ketika ditanya, dia mengaku mencari daun ubi dan langsung pergi. Namun di sana Sy melihat korban dalam keadaan menangis,’’ jelas Yarmen pula.

Lantaran takut, AF bermohon kepada Sy agar tidak memberitahukan siapa-siapa. Namun permintaannya tidak dikabulkan, Sy menceritakan apa yang dilihatnya tadi kepada orangtua korban.

Hari itu juga, orangtua AF melapor ke Mapolsek Batang Gansal. Petugas bertindak cepat. Mereka langsung menuju rumah AS untuk melakukan penangkapan.

Terpisah, Kapolsek Batang Gansal Iptu Aman Aroni saat dikonfirmasi mengatakan, antara AS dan AF sudah lama pacaran, namun tidak diketahui orangtuanya.

‘’Dugaan sementara, mereka berdua selama ini sudah menjalani hubungan spesial, ya seperti pacaran gitu lah. Akan tetapi korban masih di bawah umur, sedangkan tersangka baru tamat SMA,’’ ujar Kapolsek. (jpg)

Respon Anda?

komentar