DPD PKS Pringsewu Konsolidasi Internal

252
Pesona Indonesia
Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com
Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

batampos.co.id – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pringsewu melakukan penguatan internal partai. Salah satu langkah yang di ambil yakni dengan menggelar Training Orientasi Partai (TOP) untuk para pengurus ranting partai se-kecamatan Pringsewu di aula DPD PKS Pringsewu, Rabu (14/9).

Ketua DPC PKS Pringsewu, Rusmanto, A.Md mengatakan, TOP merupakan bagian dari program kerja PKS. Yakni dalam melakukan pembinaan kepada para pendukung, simpatisan, dan seluruh pengurus PKS tingkat kelurahan di Kecamatan Pringsewu.

“Melalui TOP ini, kami ingin mengenalkan PKS secara utuh kepada masyarakat,” jelasnya. Dimana PKS itu partai yang mempunyai nilai-nilai, yang berbeda dari partai lain. “PKS partai yang terus berkontribusi bekerja untuk masyarakat,” jelasnya.

Tak hanya berkaitan dengan kepartaian, peserta TOP juga di bekali dengan pemahaman nilai nilkai agam. Seperti di sampaikan , Ust. Jumadi Lc, MA. “Pembinaan yang PKS berikan bukan hanya memberikan pengetahuan tentang politik saja, PKS juga memberikan pembinaan tentang keagamaan,” ujarnya. Seluruh peserta TOP di ajak untuk menerapkan ajaran Islam secara utuh dan menyeluruh.

“Islam adalah sistem menyeluruh di seluruh segi kehidupan. Islam yang dicontohkan oleh Rasulullah Saw,” ajaknya. Di pandu ketua DPD PKS Pringsewu Zunianto, M.Pd.I para peserta juga membaca ikrar setia sebagai anggota PKS.(jpg)

Respon Anda?

komentar