Mario Teguh Layangkan Somasi kepada Deddy Corbuzier

825
Pesona Indonesia
Ario Kiswinar Teguh & Deddy Corbuzier. (foto: hitamputih)
Ario Kiswinar Teguh & Deddy Corbuzier. (foto: hitamputih)

batampos.co.id – Motivator kondang Mario Teguh telah melayangkan somasi kepada presenter acara Hitam Putih, Deddy Corbuzier. Somasi itu dilayangkan terkait dengan Deddy yang mengundang Ario Kiswinar Teguh ke acaranya.

Kuasa hukum Mario dan Lina Teguh, Vidi Galenso Syarief, menyatakan somasi tersebut merupakan hal yang biasa. Tujuannya untuk mediasi sehingga persoalan bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

“Kenapa dilakukan itu? Karena dia duluan yang melakukan pelanggaran. Dia membuat tayangan tanpa mengkonfirmasi dulu,” ujar Vidi saat dihubungi, Sabtu (17/9).

Vidi berharap, dengan adanya somasi ini, Deddy bisa memberikan hak jawab kepada Mario. Dengan begitu, pemberitaannya menjadi berimbang.

“Jadi supaya kembali ke jalur yang benar dan tidak terjadi gosip,” ‎imbuhnya.

Menurut Vidi, ‎tayangan mengenai Ario mendatangkan konsekuensi berupa pro dan kontra di masyarakat. Karena itu, Deddy seharusnya mengonfirmasi dulu kepada Mario sebelum memutuskan untuk menayangkan itu.

“Karena ini adalah masalah privasi orang, bukan konsumsi publik. Mungkin karena terpengaruh jiwa entertainernya, jadi ditayangkan tayangan itu,” tandasnya. (gil/jpnn)

Respon Anda?

komentar