Novena Widjaya Bantah Dianiaya Wakapolda Lampung Kombes Krishna Murti

3083
Pesona Indonesia
Krishna Murti dan Vena. Foto: istimewa
Krishna Murti dan Vena. Foto: istimewa

batampos.co.id – Wanita yang disebut-sebut dianiaya Wakapolda Lampung Kombes Krishna Murti bernama Novena Widjaya.

Akibat penganiayaan itu, Novena diisukan mengalami luka cacat di bagian wajah dan langsung viral di Medsos, Jumat (16/9/2016).

Namun, benar yang dikatakan Krishna bahwa informasi itu tidak benar dan hanya fitnah. Pasalnya, hanya beberapa jam setelah berita heboh itu muncul, Novena langsung memberikan klarifikasi.

“Saya dalam kondisi sangat sehat walafiat dan dalam keadaan sadar total,” kata Novena ketika dikonfirmasi Pojoksatu (grup batampos.co.id), Jumat (16/9/2016).

Novena justru menyebut kabar yang beredar dihembuskan oknum tertentu untuk menjatuhkan nama baik Krishna Murti yang bakal dipromosikan menjadi jenderal. Berita tersebut, kata dia, muncul dari situs recehan yang bertepatan dengan peluncuran panic button Lampung, Selasa (12/9/2016).

“Beliau sedang meluncurkan inovasi teknologi untuk kemajuan kepolisian Indonesia, panic button. Tau juga kan beliau akan dipromote menjadi jenderal? Mari kita tarik garis kesimpulan yang pas. Di hari yang sama menurut keterangan berita dari situs recehan tersebut, tanggalnya berbarengan dengan peluncuran panic button Lampung. Menteri datang support, bukan hanya Kapolri yang support,” bela Novena.

Lalu siapa sebenarnya Novena Widjaya? Disebut-sebut dia seorang foto model yang berteman baik dengan mantan Direskrimun Polda Metro Jaya itu.

Dari foto-foto Novena yang beredar di media sosial, usia Novena diperkirakan sekitar 30 tahun. Wanita cantik yang akrab disapa Vena itu selalu tampil cantik.

Di Instagram miliknya, ada foto Vena bersama Krishna Murti yang diunggah Vena. Salah satu foto menunjukkan Krishna Murti mengacungkan salam dua jari. Keduanya terlihat akrab sebagai teman biasa.

Vena yang ditanya hubungannya dengan Kombes Krishna Murti, enggan menanggapi.

“Maaf bapak, saya hanya berkenan memberikan konfirmasi yang ini. Highly appreciate for your effort pak, semoga berkah di dalam segala usaha dan pekerjaan yanf baik. Salam merah putih,” kata Novena.

Sebelumnya, bantahan serupa disampaikan Kombes Krishna Murti. Ia mengaku tidak melakukan penganiayaan terhadap seorang model.

Mantan Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya itu mengaku heran karena dikaitkan dengan berita penaniayaan.

“Saya tidak tahu peristiwanya apa, saya tidak tahu mengapa dikaitkan dengan berita yang berkembang di luar. Dan saya tidak melakukan sebagaima isu tersebut,” ucap Krishna Murti, Jumat (16/9/2016). (pojoksatu/jpg)

Respon Anda?

komentar