Samuel Eto’o: Xavi Layak Dapat Ballon D’Or 6 Kali!

233
Pesona Indonesia
Xavi Hernandez. (foto: AFP)
Xavi Hernandez. (foto: AFP)

batampos.co.id – Mantan penyerang Barcelona, Samuel Eto’o, memberikan pembelaan terhadap mantan rekannya Xavi Hernandez terkait komentar Ronaldo yang menyebut gelandang veteran berusia 36 tahun itu tidak pernah memenangkan gelar Ballon d’Or.

Belum lama ini, Ronaldo dibuat kesal oleh pernyataan Xavi yang menyebut jika Lionel Messi jauh lebih baik dibandingan dengan dirinya.

Ronaldo kemudian membalas komentar Xavi tersebut dengan menyindir bahwa Xavi tidak pantas mengkritik dirinya karena hanya bermain di Liga Qatar dan samasekali tidak memiliki gelar Ballon d’Or.

Samuel Eto’o yang pernah bermain dengan Xavi di Barcelona pada tahun 2004 hingga 2009 tidak terkesan dengan pernyataan Ronaldo tersebut. Eto’o menyebut jika Xavi layak mendapatkan rasa hormat.

Eto’o menegaskan, Xavi bisa saja memenangkan gelar Ballon d’Or lebih banyak daripada Ronaldo, jika saja penghargaan tersebut dilakukan secara adil.

“Jika saja penghargaan Ballon d’Or dilakukan secara adil, Xavi akan memenangkan 5 atau 6 kali,” tandas Eto’o seperti dilansir El Larguero.

“Xavi layak mendapatkan rasa hormat dari seluruh dunia.” imbuhnya. (gbl/sam)

Respon Anda?

komentar