Wakapolda Lampung Kombes Krishna Murti Dituding Aniaya Wanita, Ini Reaksi Kapolri

716
Pesona Indonesia
Wakapolda Lampung Kombes Krishna Murti. Foto: dok. JPNN
Wakapolda Lampung Kombes Krishna Murti. Foto: dok. JPNN

batampos.co.id – Wakpolda Lampung Kombes Krishna Murti diterpa isu tak sedap. Ia dituding menganiaya seorang wanita. Foto dugaan penganiyaan itupun viral di Media Sosial.

Informasi dugaan penganiayaan ini pun sampai ke telinga Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Ia mengaku sudah mengetahui kabar yang beredar.

Pemegang komando tertinggi di korps Bhayangkara itu mengatakan akan segera melakukan pemanggilan terhadap mantan Direktur Kriminal dan Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya itu.

“Iya pasti itu,” ucap Tito di Mabes Polri usai salat Jumat (16/9/2016) saat ditanyai kasus Krishna.

Namun sebelum menanyakan langsung ke Krishna, kata Tito, pihaknya terlebih dahulu akan mencari tahu kebenaran isu tersebut.

“Kita akan mulai mencari data dulu lah. Nanti akan dilakukan penyelidikan secara internal,” ucap Tito.

Ketika disinggung apakah Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri sudah menerima laporan terkait dugaan penganiayaan itu, Tito mengaku belum mendapatkannya.

“Belum ada laporan lebih banyak muncul ke media. Nah medianya ini apakah dari satu ke gambar lain ada hubungannya atau tidak nanti akan kita cari yang bersangkat (korban) dan minta keterangannya,” kata Tito.

Menanggapi itu, Krishna tegas membantahnya. Menurutnya, tudinganl tersebut merupakan fitnah.

“Saya tidak tahu bagaimana peristiwanya. Saya tidak tahu mengapa dikaitkan dengan isu yang beredar,” kata Krishna saat dikonfirmasi, Kamis (15/9/2016) malam.

Dia mengklaim bahwa foto yang beredar viral di media sosial dan berita di media online tidak ada sangkut pautnya dengannya.‎

“Insya Allah saya tidak pernah melakukan sebagaimana yang diisukan tersebut. Mudah-mudahan jawaban saya bisa mengklarifikasi isu miring yang beredar di luar,”pungkasnya. (Mg4/jpnn)

Respon Anda?

komentar