Kecelakaan Lalulintas, Korban Tewas di Kolong Bus

11842
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Kecelakaan terjadi antara motor Mio BP 55XX GO di jalan Kerapu depan Bengkong Bengkel pada Minggu (18/9) sekira pukul 07.00 WIB.

Dalam kecelakaan ini, penumpang sepeda motor Mio bernama Zuhairiyah, 52, tewas di tempat. Korban masuk ke kolong bus dan kepala korban terlindas ban belakang bus sebelah kanan.

Kanit Laka Lantas Polresta Barelang Iptu Arman menjelaskan kronologis lakalantas ini bermula dari sepeda motor Yamaha Mio yang dikemudikan oleh Syahrial, 30, dan berboncengan dengan Zuhairiyah datang dari arah Bengkong menuju ke Simpang Seraya.

Sesampainya di simpang depan Bengkong Bengkel ketika jalan menurun, sepeda motor yang dikendarai oleh Syahrial menabrak lubang hingga mengakibatkan sepeda motor oleng dan terjatuh ke kanan.

“Setelah menabrak lubang itu, Mio ini langsung oleng dan penumpangnya terjatuh ke kanan dan masuk ke dalam kolong bus Pariwisata BP 78XX NP ,” ceritanya.

Namun nahas bagi Zuhairiyah, ia yang terjatuh ke kanan dan masuk kedalam kolong mobil langsung disambut dengan ban belakang bus sebelah kanan yang dikemudikan oleh Afrinal Jamal, 32.

“Mobil bus ini berada disebelah kanan sedang berbelok dari arah yang sama. Dari kecelakaan itu, penumpang Mio langsung meninggal dunia di tempat. Sementara, pengendara Mio mengalami luka lecet,” lanjutnya.

Sementara itu, Arman mengungkapkan bahwa anggotanya telah mendatangi ke TKP dan mengantarkan jenazah ke Rumah Sakit Budi Kemulian.

“Tindakan kita selanjutnya, mencari saksi-saksi, olah TKP dan mengamankan barang bukti ke Unit Laka Lantas Polresta Barelang,” pungkasnya. (egi)

Respon Anda?

komentar