Sedang Mancing Ketemu Mayat

521
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Mayat berjenis kelamin lelaki tampak mengapung Sungai Martapura di Jalan RE Martadinata, Banjarmasin, Sabtu (17/9) kemarin. Ketika ditemukan, posisinya dalam keadaan terlungkup. Warga yang menemukan adalah Ahmad Yani (22) warga kompleks HKSN, Banjarmasin Utara.

“Saya kaget dan langsung teriak setelah melihat mayat itu. Posisi mengapung persis di depan saya duduk di panggung siring itu. Saya saat itu lagi mancing. Kagetkan melihat mayat mengapung,” ujarnya.

Belum diketahui identitas mayat itu. Namun, tidak jauh dari penemuan, didapati sebuah sepeda motor Yamaha Vega Nopol DA 3216 AA yang diduga milik korban.

“Sepeda motor itu, sejak kemarin sore di tempat itu. Diperkirakan milik korban. Di motornya ada jaket warna cokelat dan sandal merk Carvil,” tambah salah satu warga.

Kanit Unit Jatanras Satreskrim Polresta Banjarmasin Ipda Doni Meidianto, anggota Satpol Air Polresta Banjarmasin dan anggota Polsek Banjarmasin Tengah,  melakukan pendataan dan memintai keterangan saksi yang menemukan.

Sedangkan jasad korban langsung dievakuasi menggunakan unit Rescue 991 ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. (lan/jos/jpnn)

Respon Anda?

komentar