Akhirnya Mantan Bupati Ogan Ilir Itu Tunangan dengan Gadis Cantik Ini

942
Pesona Indonesia
anggita-moran-fb
Anggita Moran. Foto: Facebook

batampos.co.id – Mantan Bupati Ogan Ilir (OI), AW Noviadi (Ovi) resmi bertunangan, Sabtu (17/9). Ia membuktikan janjinya akan mempersunting kekasihnya, Anggita Moran.

Bertempat di kediaman sang kekasih di kawasan Talang Ratu, Km 5, Ovi bertunangan dengan Anggi, sapaan akrab Anggita. Ovi bersama keluarganya tiba di sana sekitar pukul 15.00 WIB. “Acaranya dimulai sekitar pukul 15.30 WIB,” kata seorang undangan seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini (18/9).

Tak terlihat ayahnya, Mawardi Yahya. Ovi hanya ditemani sang Ibunda dan Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya serta para kerabat dan keluargnya yang lain. “Kami tak melihat ayahnya, hanya ada ibu dan Wako Prabumulih yang mendampingi,” lanjutnya.

Sedangkan perwakilan juru bicara perempuan oleh Hamzah Syakban. Suasana pertunangan pun cukup meriah. Dekorasi tempat acara bernuansa hijau. Ovi dan Anggi tampak serasi dengan pakaian hijau soft. Acara pertunangan dimulai dengan sambutan dari pihak perempuan dan laki-laki. Dilanjutkan dengan pemasangan cincin.

“Saya lupa cincinnya berapa suku,” aku tamu tersebut. Usai pertunangan, dilakukan pula acara serah-serahan dari pihak laki-laki kepada pihak perempuan. Sekalian penentuan tanggal pernikahan Ovi dan Anggita. “Mereka akan menikah pada 1 Oktober,” bebernya. Pernikahan bertempat di Gandus, kediaman Mawardi.

“Lupakan masa lalu, saatnya untuk berbahagia”.  Inilah yang diungkapkan salah satu teman dekat, Anggi (calon istri AW Noviandi).

Wanita cantik itu, mengungkapkan, pertunangan ini menjadi kabar gembira dari kedua pasangan tersebut. “Selamat bertunangan,” tulisnya di dalam akun sosial media miliknya.

Rencana Ovi yang akan menikah 1 Oktober 2016 dengan Anggita Dwi Pratiwi (Anggi) juga diamini Hamzah Syakban. Hamzah merupakan keluarga tetangga Anggi yang dipercaya sebagai tua rumah mewakili pihak keluarga dalam lamaran keluarga Ovi pada Sabtu siang (17/9). Suasana lamaran berjalan penuh keakraban.

“Lamarannya tadi siang sekitar jam 14.30 WIB di rumah Anggi,” ucap Hamzah. Dalam lamaran itu, kata dia, sudah disepakati tanggal nikah pada 1 Oktober 2016. Menurut Hamzah, dalam lamaran itu, rombongan yang datang ada sekitar 50 orang. Pernikahan akan dilaksanakan di rumah orang tua Ofi, Mawardi Yahya  di Jl Musyawarah, Kecamatan Gandus.

Sebagai orang yang dituakan sebut Hamzah, tentu berharap selama menuju masa pernikahan nanti dapat berjalan lancar. Putri kedua dari dua bersaudara pasangan Chandra Kubana (alm) dan Famizah itu dikenal Hamzah sebagai anak yang baik. Dalam keseharian juga biasa bergaul dan ramah.

Sementara itu, dari pantauan Koran ini di kediaman Anggita Maron kemarin (17/9) malam yang berada di Jl Talang Ratu Km 5, terlihat keluarga besarnya masih berkumpul di ruang tamu di rumah yang didominasi hijau tersebut. Bahkan, di bagian depan rumahnya, masih terpasang tenda yang sebelumnya digunakan untuk duduk rombongan Ahmad Wazir Noviadi alias Ovi.(jpg)

Respon Anda?

komentar