Beli Rumah di Cipta Residence Nagoya Dapat Potongan Harga Rp 150 Juta

526
Pesona Indonesia
Perumahan Cipta Residence Nagoya. Foto: Ist
Perumahan Cipta Residence Nagoya. Foto: Ist

batampos.co.id – Pengembang PT Cipta Group memberikan banyak promo spesial menarik bagi konsumen yang membeli Perumahan Cipta Residence Nagoya di kawasan Nagoya, berupa potongan harga Rp 150 juta, khusus untuk pembelian tunai keras.

“Tak hanya itu, tunai bertahap juga dapat potongan Rp 70 juta, dan KPR Rp 50 juta, serta setiap kamar diberikan Ac gratis,” terang Head Marketing Cipta Group, Joe Nduru, kepada Batam Pos, Jumat (16/9) dalam pamerannya di Kepri Mall.

Ia mengatakan Promo diskon ini berlangsung hingga akhir bulan September ini. “Saat ini banyak promo menarik yang diberikan dengan potongan harga yang cukup besar bagi pelanggan kami,” sebutnya kepada Batam Pos, Jumat (16/9).

Joe menuturkan perumahan eksklusif ini tersedia dengan dua pilihan tipe, yakni tipe 70+ dan tipe 100+ dengan dengan total 20 unit yang tersisa.

“Setiap rumah sudah dilengkapi 4 kamar tidur, dengan kamar mandi didalamnya, serta dapur, dan ruang tamu,” katanya.

Mengenai harga rumah yang ditawarkan ini bervariasi mulai Rp 1,9 Milyar, hingga Rp 3,3 Milyar per unit.

Lebih lanjut ia menjelakan hunian berlantai 2 ini memiliki konsep minimalis moderen dengan nuansa asri disetiap sudut perumahan. Selain itu di perumahan ini memiliki row jalan yang cukup lebar hingga 18 meter.

“Rumahnya langsung berhadapan dengan taman hijau, pokoknya konsep yang ditawarkan di sini memang asri, dan menarik,” terangnya.

Mengenai kelebihannya perumahan ini dilengkapi fasilitas CCTV, keamanan 24 jam, serta dua akses jalan masuk.

Selain itu, perumahan ini berada dilokasi strategis, tepat di pusat bisnis Kota Batam, pusat perbelanjaan, Bank, Rumah Sakit, pelabuhan, serta beragam fasilitas umum lainnya.

“Hanya 1 menit saja ke Nagoya Hill dari sini,” ucapnya.

Sementara itu, untuk spesifikasi perumahan ini, Pengembang menggunakan bahan bangunan yang berkualitas terbaik,

“Pada bagian struktur bangunan, serta pondasinya menggunakan beton bertulang, dindingnya selcon diplester dan diaci halus, pintu panel kayu, kusen jendela dari kayu dan aluminium, rangka plafond metal furring, dan flafondnya gypsum,” jelasnya.

Dia menambahkan hunian ini juga sudah dilengkapi dengan kloset duduk dan jongkok, shower, westafel, air dari ATB, listrik PLN 10 Ampere, serta jalan yang sudah diaspal.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, bisa langsung kunjungi pamerannya di Kepri Mall. (cr20)

Respon Anda?

komentar