Perumahan New Odessa Tawarkan Uang Muka 30 Persen

475
Pesona Indonesia
Rumah tipe 38/72 di Perumahan New Odessa di kawasan Batamcenter. Foto: Ist
Rumah tipe 38/72 di Perumahan New Odessa di kawasan Batamcenter. Foto: Ist

batampos.co.id – Pengembang property PT Mulia Batindo Group memberikan penawaran menarik untuk pembelian salah satu tipe rumah di Perumahan New Odessa di kawasan Batam Kota atau tepatnya di simpang Bandara Internasional Hang Nadim.

“Pelanggan yang khusus membeli rumah tipe 38/72, uang muka yang kami kenakan hanya 30 persen dari uang muka sebelumnya sebesar 50 persen,” ujar hary, Manajer Marketing PT Mulia Batindo Group, kemarin.

Dia mengatakan uang muka tersebut dapat dicicil selama 30 bulan. Harga rumahnya sendiri ditawarkan mulai Rp 445 juta per unitnya, sedangkan kondisinya siap untuk ditempati.

“Setiap unit rumah terdiri dari dua kamar tidur, kamar mandi, dapur serta ruangan lainnya,” kata Hary.

Sementara itu, selain tipe 38, di perumahan dengan konsep minimalis ini tersedia beberapa tipe hunian, seperti 48, 58 dan 68. Masing-masing tipe ini menawarkan unit yang terbatas.

“Masing-masing dari tipe ini yang siap untuk ditempati tidak lebih dari 10 unit, pembelian tiga tipe ini juga masih dikenakan uang muka 50 persen,” katanya.

Kemudian untuk kelebihannya, perumahan ini berada di kawasan strategis Batam Kota. Akses jalannya terbuka ke segala tujuan di Batam seperti Bandara Internasional Hang Nadim, pusat pendidikan, perbelanjaan, pemerintah, dan juga Pelabuhan Fery Internasional Batamcenter.

Sedangkan spesifikasi, secara umum rumah ini menggunakan bata merah untuk dinding, struktur beton bertulang, plafond gypsum, atap metal roof, dan kusen jendela dari aluminium. “Hunian ini sudah tersedia listrik, air ATB dan sanitari,” tutupnya.

Mengetahui informasi lebih detail langsung saja kunjungi kantor marketingnya di Taman Kota Baloi, Blok D Nomor 1,2 dan 3, Baloi. (cr19)

Respon Anda?

komentar