The BCC Hotel Sajikan Masakan Medan Setiap Malam Minggu

516
Pesona Indonesia
Suasana Medan Food Fest BCC yang dihadirkan setiap akhir pekan, tepatnya di Sabtu malam (malam Minggu) di restoran The BCC Hotel, Batam. Foto: Ist
Suasana Medan Food Fest BCC yang dihadirkan setiap akhir pekan, tepatnya di Sabtu malam (malam Minggu) di restoran The BCC Hotel, Batam. Foto: Ist

batampos.co.id – The BCC Hotel di jalan Bunga Mawar, Baloi Kusuma, kini menghadirkan program terbaru untuk memanjakan lidah pengunjung terutama para pecinta masakan Medan, bernama Medan food fest BCC. Menariknya, beragam sajian masakan khas Medan ini hanya akan tersedia di setiap malam Minggu.

Marcom Manager The BCC Hotel, Putu Cynthia Jasmin mengatakan, Medan food fest BCC ini tercetus karena melihat banyaknya masyarakat Batam yang menyukai masakan dari Kota di Sumatera Utara ini.

“Programnya baru launching tiga minggu lalu. Dan antusias pengunjung memang cukup baik untuk menikmati menu ala Medan dari The BCC Hotel,” ungkap wanita yang akrab disapa Cynthia di The BCC Hotel, Sabtu (17/9) malam.

Untuk menikmati Medan food fest BCC yang direncanakan hadir hingga akhir tahun 2016 ini, tidak merogoh kantong Anda terlalu dalam. Hanya Rp 88 ribu++ per orang, Anda bisa bebas menikmati segala menu Medan yang tersedia (all you can eat).

Mulai dari menu utama seperti gulai daun ubi tumbuk, goreng ikan sambal, pepes tahu, soto Medan, lontong malam, dan tahu goreng Medan. Sementara untuk dessert-nya, ada pohul-pohul, lupis gula merah, kolak, puding, serta buah-buahan.

Selain itu, The BCC Hotel juga memberikan pembayaran gratis untuk satu orang. “Bagi yang datang berlima atau untuk lima orang, bayarnya cukup untuk empat orang saja, alias bayar empat gratis satu,” jelas Cynthia.

Ia menambahkan, Medan food fest BCC bisa menjadi sajian makan malam di malam Minggu yang tepat bersama keluarga maupun kolega. “Kita sajikan complete, agar malam Minggu Anda tidak membosankan.

Cuma di Medan food fest BCC, Anda bisa makan enak ditemani suasana nyaman dan hiburan live dari grup musik yang siap membawakan lagu-lagu asal Medan, dan juga yang sesuai request pengunjung,” ujarnya berpromosi.

Informasi lengkap, kunjungi The BCC Hotel di jalan Bunga Mawar, Baloi Kusuma (dekat BCS Mall), Batam. (cr15)

Respon Anda?

komentar