Ballr Football, Aplikasi yang Bakal Manjakan Penggemar Liga Inggris

866
Pesona Indonesia

epl

batampos.co.id – Kabar gembira bagi para penggemar Liga Premier Inggris. PT Visi Media Asia Tbk (Viva) mengumumkan kemitraan dengan perusahaan mobile technology fan engagement bernama Ballr untuk menyajikan aplikasi mobile Live Fantasy Sport kepada para penggemar olahraga di seluruh Indonesia.

Bermarkas di Singapura, Ballr didirikan oleh Sam Jones pada 2015. Perusahaan itu sukses menyediakan aplikasi yang dapat diunduh dengan gratis melalui App Store dan Google Play Store di sejumlah negara.

“Dengan lebih dari tiga miliar pemirsa sepak bola di seluruh dunia, pemirsa Liga Premier Inggris melampaui liga sepak bola dunia lainnya. Dengan itu, kami meluncurkan aplikasi Ballr Football untuk para penggemar dan pemirsa Liga Premier Inggris,” kata Sam Jones, Senin (19/9).

Aplikasi Ballr memberikan fitur bagi para penggemar olahraga untuk saling terhubung, berkomunikasi dan bersaing di saat dan selama acara olahraga berlangsung (real-time).

Aktivitas di Ballr tidak melibatkan hadiah uang, namun penggemar olahraga berkesempatan untuk memenangkan sejumlah hadiah. Antara lain sepatu, ponsel, jam tangan, mobil atau berwisata ke Old Trafford untuk menyaksikan langsung pertandingan Manchester United.

Ballr Football akan secara resmi diluncurkan di Indonesia pada Oktober 2016 dan difokuskan untuk Liga Premier Inggris. (jos/jpnn)

Respon Anda?

komentar