Guardiola Anggap Bournemouth Lebih Baik dari MU

482
Pesona Indonesia
Pep Guardiola. (foto: AP)
Pep Guardiola. (foto: AP)

batampos.co.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, membandingkan kualitas dua lawan yang dihadapinya timnya dalam dua pekan terakhir.

Secara mengejutkan Pep menganggap Bournemouth yang dibantai City 4-0 dianggap lebih baik dari Manchester United.

Pelatih asal Spanyol itu bahkan menyebut Bournemouth merupakan lawan terbaik yang dihadapinya selama ini bersama The Citizen.

Pada pertandingan tersebut, City menang berkat gol-gol dari Kevin De Bruyne, Kelechi Iheanacho, Raheem Sterling, dan Ilkay Guendogan. Kemenangan tersebut membuat rekor City bersama Guardiola tetap 100 persen dalam 8 laga di semua kompetisi.

Kendati menang mudah pada malam tadi Guardiola ternyata menganggap Bournemouth lawan terbaik yang dihadapinya bersama The Citizens.

Scara tidak langsung, Bournemouth dinilai lebih baik dari Manchester United yang dikalahkan City dengan skor 2-1 pada pekan lalu.

“Bournemouth adalah tim terbaik yang kami hadapi musim ini. (Tim lain) hanya memainkan bola panjang. Tekanan tinggi kami tidak sempurna hari ini, kami memiliki masalah untuk mengendalikan pola permainan Bournemouth, tapi kami menciptakan banyak serangan balik,” ujar Guardiola dilansir Soccerway.

“Kualitas pemain kami menjadikan perbedaan. Saya sangat senang karena dengan kualitas tim, kami telah mengalahkan mereka bersama striker berkualitas,(Joshua) King. Saya senang karena orang akan begitu bangga ketika pemain terkenal berlari tanpa bola,” imbuhnya.

Selain itu, Guardiola juga mengaku bangga dengan performa konsisten yang ditampilkan Raheem Sterling. Smabil berklakar, Guardiola mengatakan bahwa saat ini Sterling sudah mulai fokus dengan karier sepakbola ketimbang bermain di media sosial. (zul/JPG)

Respon Anda?

komentar