Kalah dari Inter, Buffon: Juventus Tak Tampil Seperti Biasa

320
Pesona Indonesia
Gianluigi Buffon. (foto: AFP)
Gianluigi Buffon. (foto: AFP)

batampos.co.id – Kiper kawakan Juventus, Gianluigi Buffon, mengungkapkan kekecewaannya setelah timnya dikalahkan Inter Milan dengan skor 2-1, Minggu (18/9) dini hari WIB.

Juventus sempat memimpin lebih dulu lewat gol Stephan Lichtsteiner, namun gol dari Mauro Icardi dan Ivan Perisic membuat tim tuan rumah berbalik unggul.

“Itu menyakitkan, sebab selama 65 menit kami bermain dengan sangat buruk dan kami sering kali melakukan salah umpan, namun kami masih mampu menyerang mereka.” ujar Buffon kepada Sky Sport Italia.

“Tim sekelas kami seharusnya tidak kalah dari situasi seperti ini. Hasil imbang boleh saja diterima, namun tidak dengan kekalahan. Kami membawa pulang hasil lebih dari taktik dan ketidakstabilan. Kami perlu determinasi dan gertakan lebih.”

“Saya rasa kekalahan ini akan berdampak baik kepada kami dan itu adalah hal normal jika kami tampil tak terlalu berhasrat di awal musim. Kami berada dibawah tekanan di lapangan dan perlu meningkatkan kapabilitas di sejumlah hal. Ini adalah gol ketiga yang membobol gawang kami melalui sepak pojok dan itu bukan seperti kami.” pungkasnya. (log/sam)

Respon Anda?

komentar