Leicester Jamu Chelsea, Ranieri Minta Fans Sambut Hangat Kante

392
Pesona Indonesia
N'Golo Kante. (foto: express)
N’Golo Kante. (foto: express)

batampos.co.id – Salah satu mantan pemain kunci Leicester City yang membawa The Foxes menjadi juara Liga Premier musim lalu, N’Golo Kante, untuk pertama kalina akan kembali ke King Power Stadium.

Kante yang kini berseragam Chelsea akan berhadapan dengan mantan rekan-rekannya di Leicester pada babak ketiga Piala Liga, Rabu (21/9) dinihari WIB.

Terkait hal tersebut, manajer Leicester, Claudio Ranieri memastikan dirinya akan menyambut hangat kembalinya Kante. Dia pun meminta semua fans Leicester melakukan hal yang sama.

“Saya akan memberi Kante sambutan yang hangat dan saya yakin fans kami harus menghargai apa yang telah dia lakukan pada musim lalu dan memberinya sambutan hangat,” kata Ranieri dilansir Soccerway.

“Saya akan sangat senang jika fans kami memberinya tepuk tangan di awal pertandingan meskipun kali ini dia datang sebagai musuh,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Ranieri mengungkapkan betapa sulitnya bagi seorang pemain untuk menolak pinangan klub besar. Untuk itu, dia juga berterima kasih kepada Jamie Vardy dan Riyad Mahrez karena lebih memilih untuk bertahan dan memperpanjang kontrak.

“Fans harus mengerti bahwa ketika sebuah tim besar datang, sulit untuk berkata tidak. Untuk itu, saya berterima kasih kepada Vardy dan Mahrez ketika mereka memutuskan untuk bertahan,” pungkasnya. (zul/JPG)

Respon Anda?

komentar