Neymar Gemar Pamer Trik di Lapangan, Ini Tanggapan Juanfran

778
Pesona Indonesia
Salah satu trik yang dilakukan Neymar untuk mengelabui lawan di lapangan. (foto: express)
Salah satu trik yang dilakukan Neymar untuk mengelabui lawan di lapangan. (foto: express)

batampos.co.id – Bek Atletico Madrid, Juanfran, ikut mengeluarkan pendapat terkait kebiasaan bermain provokatif bintang Barcelona, Neymar, yang sering melakukan trik untuk mengelabui pemain lawan di lapangan.

Neymar belakangan disebut semakin provokatif oleh banyak pengamat sepakbola di Spanyol. Kebiasaan sang pemain dunia tersebut memang tidak menunjukkan tanda akan berkurang.Ia dinilai terlalu rajin melakukan trik-trik di atas lapangan, yang dianggap hanya bermanfaat untuk memancing emosi lawan saja, daripada bisa membantu timnya melepas serangan mematikan.

Menanggapi hal tersebut, Juanfran mengatakan bahwa ia tidak ingin memberikan terlalu banyak kritik pada Neymar.

“Apakah Neymar pemain yang provokatif? Bagi saya, apa yang terjadi di atas lapangan akan terus tinggal di lapangan. Ia memiliki gaya bermainnya sendiri dan ia tidak akan coba untuk mengubahnya. Ia sudah bersikap baik sebelumnya. Saya pribadi tidak akan melakukan hal-hal seperti dirinya,” tutur Juanfran seperti dilansir Sport.

“Saya tumbuh di sebuah lingkungan dengan keluarga dan kawan yang berbeda. Saya melakukan hal-hal yang saya kira benar, dan ia juga demikian. Tidak lebih baik atau buruk dari dirinya, namun berbeda,” tandasnya. (gbl/sam)

Respon Anda?

komentar