Nissan Grand Livina SV Didiskon Hingga Rp 10 Juta di Indomobil Batam

584
Pesona Indonesia
Nissan Grand Livina SV di Indomobil Batam. Foto: Cecep Mulyana/ Batam Pos
Nissan Grand Livina SV di Indomobil Batam. Foto: Cecep Mulyana/ Batam Pos

batampos.co.id – Indomobil Batam memberikan diskon Rp 10 juta untuk pembelian Nissan Grand Livina SV. Penawaran diskon ini akan berakhir di Bulan ini.

Supervisor Indomobil Nissan Irwan mengatakan Grand Livina SV ini merupakan kendaraan terbaru yang ditawarkan Indomobil, mulai dari sisi desain hingga fitur yang lebih baru.

“Desain velgnya baru, lampu depan, bumper depan dan grille, rear combi lamp, dan electric door mirror,” kata Irwan, Senin (19/9).

Pada sisi interiornya, kendaraan yang dibanderol Rp 213,5 juta ini dilengkapi jok yang menggunakan material soft fabric, sehingga pengemudi maupun penumpang merasakan kenyamanan.

Demi memanjakan perjalanan, kabin Nissan Grand Livina juga dibuat senyaman mungkin layaknya sedan, dengan material berkualitas, fitur hiburan yang lengkap serta fleksibilitas pengaturan kursi.

“Mobil ini juga telah dilengkapi dengan head unit 2DIN Touch Screen berukuran 7.0 inci dengan menggunakan sistem Android,” kata Irwan.

Kemudian pada desain bodinya, mobil ini mengusung body Monocoque yang membuat tampilannya lebih comfortable dan ringan, performa akselerasi semakin meningkat serta membuat handling lebih baik. Sementara untuk fitur keamanannya telah diaplikasikan dual SRS airbag, good sound absorption, side impac bar, dan rear view parking kamera.

“Mobil MPVĀ Nissan ini mengusung tema two tone color pada dashboard, kombinasi wooden panel membalut center cluster dan steering wheel sehingga membuat sektor interior lebih menawan yang terkesan elegan dan sporty sehingga membuat varian ini tampil mewah dan futuristik,” terang Irwan.

Lebih lanjut Grand Livina ini menggunakan teknologi inovatif XTRONIC Continuously Variable Transmission (CVT) pada Auto-transmission yang menawarkan sensasi akselerasi lebih halus dan nyaman, tanpa hentakan saat perpindahan gigi. Sedangkan bagian dapur pacunya kendaraan ini menggunakan mesin HR15DE 1500 cc dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake dan Exhaust) yang menghasilkan perpaduan optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar.

“Mobil ini tersedia aneka warna mulai dari hitam, outih, grey, biru maupun merah,” tutup Irwan. (cr19)

Respon Anda?

komentar