Azure Bay, Hunian Berkonsep Modern

937
Pesona Indonesia
Taman di Perumahan Azure Bay diletakkan di belakang rumah, sehingga penghuni yang ke luar dari pintu belakang  langsung menuju ke taman. Foto: Ist
Taman di Perumahan Azure Bay diletakkan di belakang rumah, sehingga penghuni yang ke luar dari pintu belakang langsung menuju ke taman. Foto: Ist

batampos.co.id – Jiarmah Group mempersembahkan perumahan Azure Bay berkonsep hunian gaya hidup modern (lifestyle living estate) di Batam Centre. Perumahan di atas lahan 6 hektare di lokasi strategis pusat jantung Kota Batam ini, dibangun dengan sistem cluster. Setiap cluster dilengkapi fasilitas taman-taman yang memanjakan penghuninya.

“Fasilitas di taman ada club house, tiga kolam renang, mini golf, jogging track, gym centre, fitness studio, function room, dan lainnya,” ujar Marketing Manajer Azure Bay, Handy di Nagoya, kemarin.

Taman di setiap cluster perumahan ini diletakkan di belakang-belakang rumah. Sehingga, penghuni rumah ke luar dari belakang rumahnya bisa langsung ke taman. “Fasilitasnya internasional. Anda akan menemukan ketenangan dan kenyamanan hidup tinggal di Azure Bay,” ungkap Handy.

Function room di taman Azure Bay mampu menampung 150 orang. Sehingga, sangat cocok tempat seminar, pesta pernikahan, dan acara-acara besar lainnya dengan nuansa taman yang asri.

Adapun letak strategis Azure Bay, kata Handy, radius 3 sampai 5 menit bisa diakses menuju pusat perbelanjaan Mega Mall, Ocarina Park, Sekolah Mondial, pusat pemerintahan, pelabuhan internasional Batam Centre, dan lainnya.

Rumah yang dibangun di kawawan hunian modern ini mulai tipe 88/105 dua lantai. Lantai 1 terdapat satu kamar tidur, satu kamar mandi, dapur, dan carport. Lantai 2 terdapat dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Untuk tipe 88/105 ada kelebihan tanah di belakang 5,5 x 7 meter dan di depan 4,7 x 7 meter. “Kalau mau membangun ke depan atau ke belakang masih ada tanah kosong,” kata Handy.

Fasilitas lainnya di perumahan ini, keamanan 24 jam, dan penghuni rumah masing-masing memiliki kartu akses masuk. Sehingga hanya penghuni saja yang bisa memiliki akses masuk.

Perumahan ini baru launching dan pengembang memberikan promo harga perdana diskon khusus mulai Rp1,188 miliar untuk tipe 88/105. Diskon khusus selama pameran Real Estate Indonesia (REI) Ekspo di Mega Mall Batam Centre.

“Azure Bay buka stand di Mega Mall mulai 21 September sampai 3 Oktober 2016. Untuk informasi silakan datang ke stand Azure. Atau menghubungi marketing kami di 0811 774 7777 atau (0778) 428342,” ujar Handy.

Rumah di Azure Bay bisa dicicil dengan cash bertahap 48 kali tanpa bunga plus diskon khusus. Adapun yang ingin memiliki rumah melalui kredit pemilikan rumah (KPR), cicilan uang muka Rp7 jutaan. “Booking fee Rp10 juta. Untuk KPR kami bisa bantu ke bank mana,” kata Handy.

Setiap pembelian rumah di Azure Bay, pelanggan berpeluang mendapatkan lucky draw dengan hadiah utama 1 unit mobil Honda BRV, motor, televisi, kulkas, AC, dan lain-lain. “Periode pengundian lucky draw ini pada September 2017,” ujar Handy. (ash)

Respon Anda?

komentar