Ciri Pasangan sedang Selingkuh

847
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

Macam mana tahu pasangan kita sedang selingkuh?

Biasanya, seorang kekasih dapat memahami ketika pasangannya menyeleweng alias berselingkuh. Dilansir dari laman Pop Sugar, Selasa (20/9), setidaknya ada enam tanda-tanda sang kekasing berselingkuh. Berikut ulasannya.

1. Sekali Selingkuh Tetap Selingkuh

Banyak orang bilang bahwa sekali selingkuh akan terus selingkuh. Kalimat tersebut menunjukan adanya sejarah dan keterkaitan perjalanan seseorang dalam menjalin hubungan hingga berselingkuh. Seseorang yang pernah berselingkuh, tidak menutup kemungkinan akan berselingkuh lagi dengan pasangan lainnya karena sudah menciptakan pola perilaku yang salah.

2. Jaga Jarak

Perubahan ini paling nyata dialami setiap pasangan yang curiga kekasihnya berselingkuh. Komunikasi mulai jarang dan dingin menjadi indikasi awal timbulnya kecurigaan. Gejala ini akan meningkat menjadi kebohongan dan menyembunyikan sesuatu.

3. Sering Marah

Luapan emosi berlebihan terjadi saat Anda bertanya tentang aktivitas pasangan. Setiap pasangan biasa memberikan rincian jelas tentang keberadaan dan kegiatan mereka masing–masing.  Namun jika kekasih Anda justru marah dan menghindar, hal ini menjadi tanda bahwa kecurigaan Anda benar.

4. Kehidupan Intim Tak Bergairah

Pasangan suami istri yang tidak harmonis akan mempengaruhi kualitas hubungan intim. Jika salah satu berselingkuh, kehidupan intim akan kehilangan gairah.

5. Sering Terlambat

Terlambat merupakan hal yang lumrah. Saat janji pergi berkencan atau ke suatu tempat, perhatikan ketepatan waktu pasangan Anda. Jika sesekali terlambat mungkin tidak masalah. Namun jika terlalu sering terlambat padahal sudah pulang bekerja sejak sore bahkan sering membatalkan janji, Anda patut curiga.

6. Ikuti Kata Hati

Perasaan tidak dapat dibohongi. Hati kecil Anda cepat atau lambat akan mengetahui ulah buruk pasangan. Jika ditemukan semua tanda-tanda yang mengarah kepada perselingkuhan, ajaklah pasangan berbicara dari hati ke hati. (cr1/JPG)

Respon Anda?

komentar