Hindari Sepeda Motor, Truk Bermuatan Pasir Tabrak Pohon

568
Pesona Indonesia

hindari-sepeda-motor-truk-bermuatan-pasir-tabrak-pohon-di-batuaji-eusebius-1-1batampos.co.id – Kecelakaan tunggal menimpah sebuah truk bermuatan pasir BP 9076 DY di jalan raya R Suprapto Batuaji persisnya depan ruko Merapi Subur, Sagulung, Selasa (20/9) siang sekitar pukul 12.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu namun kondisi truk rusak berat di bagian depan karena menabrak sebatang pohon di pinggir jalan tersebut.

Informasi yang didapat di lapangan, kecelakaan tersebut diduga karena ulah seorang pengendara sepeda motor yang memotong jalur jalan saat truk tersebut melaju dari arah Simpang Barelang menuju ke arah Batuaji.

“Ada sepeda motor yang motong jalur truk itu ke arah kanan. Sama-sama dari arah Mukakuning mereka. Makanya supir truk itu banting stir hingga menabrak pohon ini,” ujar Sandro, saksi mata di lokasi kejadian.

Beruntung saat keluar dari jalur jalan truk itu tabrak pohon sehingga tidak sampai tercebur ke dalam parit. “Sopirnya tak apa-apa cuman luka-luka ringan. Sudah pergi supirnya mungkin ke rumah sakit kali,” ujar Dedi warga lainnya.

Jika saja truk tersebut tidak tabrak pohon, mungkin saja akan menciderai sang supir sebab parit yang berada di dekat pohon itu cukup dalam dan lebar sementara truk naas tersebut ada muatan pasir yang rata dengan bak belakangnya.

“Kalau sempat masuk parit bisa gawat supirnya. Apalagi lori itu penuh dengan pasir,” kata Dedi lagi.

Kecelakaan tunggal itu sempat membuat jalan di lokasi kejadian macet beberapa saat. Para pengendara berbondong memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan agar bisa melihat kejadian itu. (eja/koran bp)

Respon Anda?

komentar