Menginap di Fame Hotel Batuaji Gratis Massage 1 Jam

609
Pesona Indonesia
Salah satu kamar di Fame Hotel Batuaji. Foto: Ist
Salah satu kamar di Fame Hotel Batuaji. Foto: Ist

batampos.co.id – Fame Hotel Batuaji menawarkan promo menarik di bulan September, yakni ‘relaxing massage in room’ paket menginap di kamar superior dengan mendapatkan pelayanan 1 jam gratis massage.

“Hanya Rp 299 ribu, pengunjung sudah bisa menginap dan diberikan pelayanan pijat untuk menyegarkan badan,” ujar Sales Manager Fame Hotel, Ery Setiawan kepada Batam Pos (grup batampos.co.id), Selasa (20/9).

Ia mengatakan promo spesial ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang dibuat untuk lebih memanjakan para tamu, sehingga memberikan kepuasan kepada semua tamu yang menginap di Fame Hotel.

“Kepuasan tamu itu yang paling utama dengan memberikan pelayanan terbaik, termasuk salah satunya fasilitas treatment pijat yang bisa dinikmati pengunjung yang menginap di sini,” terangnya.

Selain bisa menikmati perawatan untuk menyegarkan badan, Fame Hotel juga menyediakan fasilitas lain yang dapat dinikmati, yakni sudah termasuk makan pagi untuk dua orang dengan kupon diskon sebesar 15 persen yang berlaku di outlet Fame Hotel, Popcorn Resto dan Walk of Fame Sky Bar.

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat lebih awal check in pada pukul 10.00 WIB, dan untuk check out pukul 16.00 WIB, tanpa dikenakan biaya tambahan.

Mengetahui informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke Fame Hotel Batuaji yang berlokasi di Putri Hijau, Batuaji. (cr20)

Respon Anda?

komentar