Polisi Tangkap Dua Pemuda Saat Transaksi Narkoba di Kundur

1676
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Jajaran Polsek Kundur Utara/Barat menahan dua pemuda masing-masing Ad, 26 dan An, 19, Minggu (18/9) sekitar pukul 00.15 dini hari, di Sawang, Kundur Barat. Keduanya ditangkap saat sedang transaksi narkoba jenis sabu-sabu.

Dari penangkapan kedua tersangka diamankan barang bukti (BB) berupa satu paket kecil diduga sabu-sabu. Selanjutnya kedua pemuda digelandang ke Polsek Kundur Utara untuk kemudian kasusnya dilimpahkan ke Mapolres Karimun.

Kapolsek Kundur Utara/Utara AKP Emsas Mardenis membenarkan penangkapan kedua pemuda saat transaksi sabu di Sawang, Minggu dini hari tersebut. Kronologis penangkapan, bermula ketika Aipda Riswanto dan Bripka Nanang melaksanakan patroli rutin. Kedua anggota melihat sepeda motor di parkir di pinggir jalan. Karena curiga, kedua petugas mendekati sepeda motor, dan muncul kedua pemuda tersebut. Saat ditanya, kedua pemuda terlihat gugup sambil menyembunyikan sesuatu. Ketika dicek, terlihat bungkusan paket diduga sabu-sabu.

“Paket sabu sempat disembunyikan di balik batu. Itu dilakukan tersangka untuk menghilangkan barang bukti. Dalam kasus ini Ad sendiri berperan sebagai pengantar sabu-sabu, sedangkan An, orang yang memesan barang. Saat kita periksa keduanya mengaku tidak saling mengenal, karena Ad hanya bertugas mengantar barang,” tegas Emsas, Selasa (20/9) kemarin.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, kedua tersangka bersama barang bukti dilimpahkan ke Mapolres Karimun. Tertangkapnya dua tersangka diimbau masyarakat lebih waspada dan hati-hati terlebih kepada orang tua agar memperhatikan pergaulan anak-anak. (ims/bpos)

Respon Anda?

komentar