Barcelona Ingin Bawa Pulang Hector Bellerin

634
Pesona Indonesia
Hector Bellerin. (foto: getty)
Hector Bellerin. (foto: getty)

batampos.co.id – Klub raksasa Spanyol, Barcelona, berniat memulangkan salah satu bek jebolan akademi mereka yang kini bermain untuk Arsenal, Hector Bellerin.

Bellerin merupakan mantan anggota akademi La Masia yang keluar dari klub pada 2011 karena melihat prospek bermain di Barcelona kecil.

Saat itu, Dani Alves masih menjadi andalan Barcelona di posisi bek kanan. Bellerin yang kala itu berusi 16 tahun melihat adanya kesempatan untuk bermain di Liga Premier sehingga ia merantau ke Inggris.

Kini, Bellerin telah menjadi bagian penting dari skuad Arsene Wenger dan ia menjadi salah satu pemain muda yang menonjol di tim nasional Spanyol.

Wakil presiden Barcelona, Jordi Mestre, mengaku ia tidak melihat kemampuan Bellerin saat masih di La Masia. Kini ia mengungkapkan keinginannya untuk membawa Bellerin kembali ke Barcelona.

“Kami sudah melihatnya sebagai seorang Cule (pengikut Barcelona). Ia pemain hebat dan saya tidak meragukan hal itu,” kata Mestre dilansir ESPNFC.

“Wenger meyakinkan dirinya untuk pindah dan menjanjikan sesuatu yang kami tak bisa berikan. Kami tidak dapat berjanji dalam dua tahun ia akan menggantikan posisi Dani Alves,” bebernya.

Namun demikian, Mestre yakin suatu hari Bellerin bakal kembali ke Barcelona seperti halnya beberapa jebolan La Masia yang pernah merantau sebelumnya, di antaranya Cesc Fabregas, Gerard Pique dan yang teranyar Dennis Suarez. (jpg)

Respon Anda?

komentar