HARRIS Resort Waterfront Batam Rayakan Idul Adha 1437 H di Sekolah Dasar Juara

652
Pesona Indonesia

idul-adbatampos.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1437H, minggu lalu HARRIS Resort Waterfront Batam memutuskan untuk mengunjungi Sekolah Dasar Juara yang dikelola oleh Rumah Zakat.

Tujuan acara ini adalah untuk mendistribusikan daging qurban kepada anak-anak dari kaum duafa.

Sekolah yang dipelopori oleh Rumah Zakat memiliki 25 anak didik kelas 1 SD yang dapat bersekolah tanpa biaya.

“Sekolah Dasar Juara ini dibangun atas tiga nilai inti yaitu aspek religious, aspek kecerdasan dan aspek sosial emosional” ujar Kepala Cabang Yayasan Rumah Zakat wilayah Batam, Agus Suprianto.

Di sekolah,anak-anak selain diajarkan pelajaran secara formal juga di berikan kegiatan-kegiatan extrakurikuler seperti pelajaran berenang dan pelajaran memasak.

HARRIS Resort Waterfront telah melaksanakan kurban setiap tahunnya semenjak resort ini berdiri tahun 2002.

“Biasanya kami hanya mendistribusikan daging kurban ke panti asuhan yang berdekatan dengan resort, akan tetapi di tahun ini kami ingin memberikan hal lebih dan berbeda dari biasanya” ujar Ripka Sembiring selaku Cluster Director Sales and Manager HARRIS Resort Waterfront Batam.

Sebagai tambahan dari pendistibusian daging kurban, HARRIS Resort Waterfront Batam juga membagikan alat tulis kepada anak-anak.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Harris Resort Waterfront Batam silahkan mengunjungi www.harrishotels.com dan @HARRISresortbatam di sosial media.(fenny)

Respon Anda?

komentar