Istimewakan Trio BBC, Zidane Dikritik Legenda Madrid

304
Pesona Indonesia
Trio BBC. ( foto: express)
Trio BBC. ( foto: express)

batampos.co.id – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, baru-baru ini memberikan pernyataan yang terkesan mengistimewakan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema (yang dikenal sebagai trio BBC) dibanding pemain Madrid lainnya.

Dalam pernyataannya, Zidane mengatakan bahwa jika trio BBC dalam kondisi fit maka mereka akan menjadi prioritas atau pilihan utama di setiap pertandingan..

Pernyataan Zidane tersebut sontak dikritik oleh legenda Real Madrid, Manolo Sanchis. Sanchis merasa pernyataan Zidane itu tidak adil untuk pemain-pemain lain yang sudah berlatih keras demi mendapatkan tempat di tim utama.

“Saya kira kurang tepat benar kalau mengatakan bahwa BBC akan bermain kapanpun mereka berada dalam kondisi yang bagus,” ujar Sanchis.

“Zidane memang memiliki ide yang jelas dan ia harus bisa mempertahankannya, tapi dia tidak perlu mengumbarnya ke publik, karena ia harus berlaku adil terhadap semua pemain.”

“Karena hal itu mungkin akan membuat seseorang akan berpikir bahwa apapun yang ia lakukan, saya akan bermain, dan yang lainnya berpikir dia tidak akan bermain. Zidane harus bisa mengirimkan pesan untuk semua pemain,” tandasnya. (gbl/sam)

Respon Anda?

komentar