Messi Cidera Pangkal Paha Saat Barca Duel dengan Atletico Madrid

581
Pesona Indonesia
Messi cidera pangkal paha saat Barca duel dengan Atletico Madrid di kandang Barca. Messi bakal absen 3 pertandingan. Foto: Twitter @FCBarcelona
Messi cidera pangkal paha saat Barca duel dengan Atletico Madrid di kandang Barca. Messi bakal absen 3 pertandingan. Foto: Twitter @FCBarcelona

batampos.co.id – Barcelona tak hanya kehilangan meraihpoin penuh kala ditahan imbang tamunya, Atletico Madrid dengan skor 1-1 dalam lanjutan Divisi Primer pekan kelima, Kamis (22/92016) dinihari WIB, tapi juga kehilangan pilar utamanya Lionel Messi.

Sang mega bintang mengalami cidera pada pangkal paha sebelah sehingga bakal absen di beberapa laga penting Barca ke depan.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak klub melalui akun Twitter resmi mereka.

“Leo Messi mengalami cedera pada bagian pangkal paha sebelah kanan dan dia akan absen sekitar tiga pekan,” bunyi pernyataan tersebut.

Messi sendiri tak mampu menyelesaikan pertandingan karena cedera tersebut. Dirinya digantikan oleh Arda Turan pada menit ke-59.

Sementara itu, pelatih Barcelona, Luis Enrique mengatakan cederanya Messi adalah satu kehilangan yang besar. Namun dirinya enggan meratapi hal tersebut.

“Kehilangan Messi adalah sebuah kehilangan untuk sepak bola. Dengan Messi, kami lebih kuat, tapi kami akan melanjutkan kekuatan kami,” kata Enrique.

Dengan begitu, Messi dipastikan akan melewati leg kedua Liga Champions saat Barcelona bertandang ke markas Borussia Moenchengladbach. (zul/JPG)

Respon Anda?

komentar