Zidane Ungkap Kelemahan Terbesar Real Madrid

410
Pesona Indonesia
Zinedine Zidane. (Foto: Sky Sports)
Zinedine Zidane. (Foto: Sky Sports)

batampos.co.id – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan satu kelemahan terbesar timnya yang masih perlu diperbaiki.

Hal tersebut diutarakan sang Zidane setelah Los Blancos hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Villarreal, Kamis (22/9) dini hari WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Real Madrid malah tertinggal lebih dulu di menit ke 45 oleh gol penalti Bruno Soriano. Penalti terjadi setelah tangan Sergio Ramos menyentuh bola saat menghadang tendangan pemain lawan dari luar kotak penalti.

Madrid akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 48 lewat gol sundulan Sergio Ramos. Sang kapten menanduk bola umpan sepak pojok yang dikirimkan oleh James Rodriguez .

Usai laga, Zidane menjelaskan apa yang menjadi permasalahan dalam timnya. Menurutnya, timnya kurang memberikan tekanan pada lawan di babak pertama. Hal itu yang membuat tim lawan bisa mengembangkan permainan dan akhirnya mencetak gol.

“Di babak pertama permainan kami berjalan kurang baik. Kami tidak menekan lawan sejak awal. Tapi untunglah setelah jeda kami bisa memperbaiknya. Hal itu bukan yang pertama kali terjadi. Kami akan mencoba memperbaikinya,” ujar Zidane saat konferensi pers.

“Kami akan fokus pada laga selanjutnya, dan mengubah beberapa hal, terutama bagaimana cara kami memulai pertandingan. Kami harus menekan lawan sejak awal.” imbuhnya. (gbl/sam)

Respon Anda?

komentar