Ameria 2, Bayar Rp 2 Juta Langsung KPR

743
Pesona Indonesia
Perumahan Ameria 2 di Kawasan Batamkota. Foto: Ist
Perumahan Ameria 2 di Kawasan Batamkota. Foto: Ist

batampos.co.id – PT Sinar Graha Indotama selaku pengembang properti memberikan kemudahan pembayaran untuk pembelian hunian di Perumahan Ameria 2 di Kawasan Batamkota.

“Cukup bayar Rp 2 juta konsumen bisa langsung KPR,” ujar Marketing PT Sinar Graha Indotama, Lisbon Simanjuntak di sela pameran Real Estate Indonesia (REI) Expo di Mega Mall, kemarin.

Dia mengatakan promo kemudahan tersebut berlaku untuk rumah tipe 38 dengan luas tanah mulai 78 meter persegi. “Tapi bagi konsumen yang ingin membeli tipe rumah 50/78 yang telah direnovasi, bayarannya Rp 5 juta langsung KPR,” kata Lisbon.

Tidak hanya kemudahan KPR, pengembang ini juga menawarkan subsidi biaya KPR sebesar Rp 6 juta, ditambah lagi dengan gratis biaya pengurusan Akta Jual Beli (AJB), Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB), dan Bea Perolehan Hak Tanah Bangunan (BPHTB). “Promo ini akan berlaku hingga unit habis terjual,” ujarnya.

Lebih lanjut Perumahan Ameria 2 ini menawarkan lokasi yang cukup strategis, yakni masih sekitaran Batamkota. Tepatnya di kawasan pengembangan Batam Centre yang bersebelahan dengan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri dan kantor pos yang diapit row jalan besar 100 meter dan 30 meter. Selain itu lingkungan yang ditawarkan pun cukup asri dimana setiap rumah sudah dilengkapi taman serta lampu sebagai penerangan jalan.

Adapun spesifikasi bangunan terdiri dari dua kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu dan lainnya. Tersedia 20 an unit lagi yang siap ditempati. Harga yang ditawarkan pun mulai Rp 300 juta perunitnya.

“Untuk tipe 50 tersedia 6 unit lagi,” sebut Lisbon.

Mengetahui informasi lebih detail, bisa kunjungi pameran Real Estate Indonesia (REI) Expo di atrium Mega Mall. (cr19)

Respon Anda?

komentar